Berita

Letkol Sus Samsul Bahri, S.Pd. Msc Jabat Danskadik 505

Dibaca: 327 Oleh 20 Apr 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E. bertindak sebagai Inspektur Upacara pada acara serah terima jabatan Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 505 Wingdikum, dari Letkol Sus Drs. R. Sugihartono kepada Letkol Sus Samsul Bahri, S.Pd. Msc. Jum’at, (20/4) bertempat di lapangan apel Skadik 505 Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Letkol Sus Drs. R. Sugihartono akan menempati jabatan barunya sebagai Kasibinsisbidum Korsis Seskoau sedangkan Danskadik baru Letkol Sus Samsul Bahri, S.Pd. Msc. sebelumnya menjabat Kasi SDA/SDB Subdisbin SDM Dispotdirga. Hadir pada acara tersebut para undangan dari Lanud Halim.P, Kodikau, Pusdiklat Bahasa, Paskhasau, para pejabat Wingdikum, para Danskadik dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E. mengatakan, serah terima jabatan Komandan Skadron Pendidikan 505 ini, tidak hanya sekedar pergantian personel semata, akan tetapi yang lebih substansial adalah sebagai kontinyuitas proses pembinaan sekaligus mendorong pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran, yang diorientasikan untuk peningkatan kinerja organisasi, agar peran, tugas dan fungsi skadron pendidikan 505 dapat dilaksanakan secara optimal, tegasnya.

Untuk itu kata Danwingdikum, Skadron Pendidikan 505 sebagai unsur pelaksana pendidikan yang berkedudukan langsung dibawah Wing Pendidikan Umum bertugas menyelenggarakan pendidikan bahasa inggris dituntut untuk dapat menghasilkan personel yang terampil berbahasa inggris dan siap untuk berbagai penugasan, yang dilandasi semangat juang dan pengabdian yang tinggi kepada TNI Angkatan Udara.

Disaat yang sama telah dilaksanakan pula serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini (PIA AG) Ranting 04 Cabang 6 Gabungan II Skadik 505 dari Ny. Sugihartono kepada Ny. Samsul Bahri disaksikan Ketua PIA AG Cabang 6 Gabungan II Wingdikum Ny. Irene Tatang Harlyansyah bertempat di ruang serba guna Skadik 505.

Baca juga:  Netralitas Harga Mati Anggota TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel