TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

LETKOL TEK ASFAN JAUHARI KADISLOG YANG BARU

By 06 Sep 2010 Berita
c130_hercules_indonesian_air_force_approaching

Keberhasilan Lanud Abd Saleh dalam melaksanakan tugas pokoknya selama ini, tidak terlepas dari tugas dan peran penting Dinas Logistik sebagai penyiap dan pemelihara materiil alutsista udara serta fasilitas Lanud dalam rangka mendukung kesiapan operasional Lanud dan satuan-satuan dalam jajaran Lanud secara optimal, demikian kata Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto dalam sambutannya pada sertijab Kepala Dinas Logistik Lanud Abd Saleh dari Kolonel Tek M. Yani Rudiansyah kepada Letkol Tek Asfan Jauhari bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (6/9).

Semua masalah logistik yang begitu komplek dan begitu rumit dihadapkan pada iklim keterbatasan dana dan dukungan materiil, yang menuntut penanganan managerial yang cermat dan selektif serta keberanian untuk menentukan dan memilih skala prioritas secara tajam, semua itu telah dapat dilaksanakan dengan baik oleh Kolonel Tek M. Yani Rudiansyah, lanjutnya.

Untuk itu Komandan mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Tek M. Yani Rudiansyah atas pengabdian, loyalitas serta kerja nyata yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kadislog Lanud Abd Saleh.  Komandan juga mengucapkan selamat kepada Letkol Tek Asfan Jauhari atas kepercayaan pimpinan untuk menjabat sebagai Kadislog Lanud Abd Saleh dengan harapan semoga kepercayaan yang diberikan Pimpinan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.  Hasil-hasil positif yang telah dicapai pejabat lama agar dipertahankan bahkan dapat ditingkatkan.  Harapnya.

Sertijab dihadiri pada pejabat Lanud dan Insub dan dilaksanakan dengan sederhana serta dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kirim Komentar/Pertanyaan

LETKOL TEK ASFAN JAUHARI KADISLOG YANG BARU