Berita

LETKOL TEK BAGUS TRIPRASETYO, ST, JABAT DANSKATEK 024

Dibaca: 59 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Letnan Kolonel Tek Bagus Triprasetyo, ST menjabat sebagai Komandan Skadron Teknik (Danskatek) 024 menggantikan Letnan Kolonel Tek Ir Djoko Wibowo yang selanjutnya menjabat sebagai Kadisrendalhar Depohar 70 Lanud Sulaiman. Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Sunaryo di apron Skatek 024, Rabu (28/4), dihadiri Kasubdis Pesheli Disaeroau, pejabat dilingkungan Lanud Ats dan Wingdikum, perwakilan TNI di wilayah Bogor, perwakilan PT Dirgantara Indonesia, Pengurus PIA Ardhya Garini dilingkungan Lanud Ats serta undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya Danlanud Ats mengharapkan kepada pejabat baru untuk dapat meningkatkan prestasi kerja terutama dalam meningkatkan zero accident yang diharapkan pimpinan TNI AU. ”Saya percaya dengan pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh selama ini Skadron Teknik 024 dapat lebih berprestasi lagi,” serunya kepada Letkol Tek Bagus Tripasetyo, ST yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Satuan Pemeliharaan 16 Depohar 10 Lanud Husein Sastranegara Bandung.

 

Kepada personel Skatek 024 Danlanud Ats juga menekankan untuk selalu meningkatkan dan mengasah kemampuan serta keterampilan seiring perkembangan kemajuan teknologi khususnya teknologi helikopter sehingga tugas-tugas yang diemban Skatek 024 dapat dilaksanakan dengan baik.

Baca juga:  316 Warga Belitung Ikuti Serbuan Vaksinasi TNI di Puskesmas Air Saga

 

”Ketelitian dan selalu berpedoman kepada prosedur teknik perawatan dan pemeliharaan merupakan jalan satu-satunya yang harus dilakukan, agar terwujud kesiapan pesawat yang benar-benar dalam kondisi laik terbang dan aman untuk dioperasionalkan,” tegasnya.

 

Danlanud Ats menilai selama menjabat sebagai Danskatek 024 Letkol Tek Ir. Djoko Wibowo telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang baik dan hal serupa diharapkan juga tercipta dalam masa jabatan Letkol Tek Bagus Triprasetyo, ST sehingga Skatek 024 layak dapat dibanggakan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel