Berita

Letkol Tek Feri Gumayadi, S.T. Jabat Komandan Skatek 022

Dibaca: 241 Oleh 10 Jan 2018Tidak ada komentar
Letkol Tek Feri Gumayadi, S.T. Jabat Komandan Skatek 022
#TNIAU 

TNI AU. Jabatan Komandan Skadron Teknik (Skatek) 022 Lanud Abd Saleh hari ini Rabu (10/1), diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Tek Y. Sidik Dhani B.N., S.T., M.M., M.A.P. kepada pejabat baru Letkol Tek Feri Gumayadi, S.T.  dalam acara sertijab Komandan Skatek 022  yang dipimpin oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong di saksikan para Pejabat Lanud Abd dan Insub, bertempat di lapangan apel Skadron Teknik 022 Lanud Abd Saleh.

Danlanud Abd menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Letkol Tek Y. Sidik Dhani B.N., S.T., M.M., M.A.P.  atas pengabdian, loyalitas serta kerja nyata yang telah diberikan selama menjabat sebagai Komandan Skatek 022 sehingga tugas pokok dapat dilaksanakan dengan baik,dan mudah-mudahan ditempat tugas yang baru nanti dapat melaksanakan tugasnya dengan lebih berhasil lagi.  Komandan juga mengucapkan “selamat” kepada Letkol Tek Feri Gumayadi, S.T. sebagai Komandan Skatek 022  Lanud Abd. Saleh yang baru. Danlanud Abd. Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong berpesan hendaknya kepercayaan yang diberikan pimpinan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan didalam pelaksanakaan tugas nanti, hasil-hasil positif yang telah dicapai pejabat lama agar dipertahankan bahkan bila memungkinkan lebih ditingkatkan lagi.

Baca juga:  Lanud Adisutjipto Latih Anggotanya Mampu Tangani Bahaya Kebakaran

Menurut Danlanud Abd. Saleh, Skadron Teknik 022  Lanud Abd Saleh dalam melaksanakan tugas pokoknya adalah satuan pelaksana pemeliharaan pesawat terbang yang berkedudukan langsung dibawah Komandan Lanud Abd Saleh, yang dalam tugasnya menyelenggarakan pembinaan pemeliharaan alutsista beserta komponennya.  Skadron Teknik 022 juga memiliki kemampuan untuk melaksanakan pemeliharaan pesawat terbang sampai dengan tingkat sedang (intermediate maintenance) terhadap  pesawat  C-130 Hercules,  C-212 Casa dan EMB-314 Super Tucano yang ada di Lanud Abd. Saleh.

Letkol Feri Gumayadi, S.T. adalah alumni AAU tahun 1997 merupakan seangkatan dengan Letkol Tek Y. Sidik Dhani B.N., S.T., M.M., M.A.P. yang selanjutnya akan menjabat sebagai

Selesai upacara serahterima jabatan Komadan Skatek 022, Komandan lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong, Komandan Skatek 022 yang baru Letkol Tek Feri Gumayadi, S.T. dan Letkol Tek Y. Sidik Dhani B.N., S.T., M.M., M.A.P. berfoto bersama Salam Komando dan dilanjutkan refreshmen dengan seluruh undangan beserta keluarga besar Skatek 022 Lanud Abd. Saleh.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel