TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Letkol Tek Hardi Tri Wahyu.S.T Resmi Jabat Danskatek 022

By 23 Oct 2018 Berita
SERTIJAB_4_

TNI AU. Letkol Tek Hardi Tri Wahyu Arsadi, S.T resmi jabat Danskatek 022 setelah menggantikan Letkol Tek Feri Gumayadi, S.T., M.M. dalam upacara militer serah terima jabatan Selasa (23/10). bertempat di lapangan apel Skadron Teknik 022 Lanud Abd Saleh yang dipimpin langsung Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S, Sos.

Letkol Tek Hardi Tri Wahyu Arsadi, ST. merupakan alumnus AAU 98 sebelumnya menjabat sebagai Kasi GSE Subdis Sarban Disaeroau. Dua pejabat ini hanya pindah kursi atau tukar tempat sesuai kebutuhan organisasi.

Dalam sambutannya, Danlanud Abd Saleh, menyampaikan “Skadron Teknik 022 Lanud Abd Saleh dalam melaksanakan tugas pokoknya adalah satuan pelaksana pemeliharaan pesawat terbang yang berkedudukan langsung di bawah Danlanud.Yang dalam tugasnya menyelenggarakan pembinaan pemeliharaan alutsista beserta komponennya. Skadron Teknik 022 juga memiliki kemampuan untuk melaksanakan pemeliharaan pesawat terbang sampai dengan tingkat sedang terhadap pesawat C-130 Hercules, C-212 Casa dan EMB-314 Super Tucano yang ada di lanud Abd. Saleh”.

Danlanud juga mengucapkan selamat kepada Letkol Tek Hardi Tri Wahyu Arsadi, ST. sebagai Komandan Skatek 022 Lanud Abd Saleh yang baru. Jendral bintang satu ini juga berpesan kepada pejabat baru, hendaknya “Kepercayaan yang diberikan pimpinan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan didalam pelaksanaan tugas nanti. β€œHasil-hasil positif yang telah dicapai pejabat lama agar dipertahankan bahkan bila memungkinkan lebih ditingkatkan lagi,” teragnya.

Ucapan terima kasih kepada Letkol Tek Feri Gumayadi, ST. atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Danskatek 022 Lanud Abd Saleh. β€œLoyalitas, dedikasi serta kerja nyata yang telah diberikan selama menjabat sebagai Komandan Skatek 022 sehingga tugas pokok dapat dilaksanakan dengan baik,” ujar Danlanud.

Acara yang dihadiri seluruh pejabat Lanud Abd Saleh dan Insub tersebut dilanjutkan dengan sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03 -3/D II Skatek 022 dari NY. Fera Feri Gumayadi kepada NY. Lia Hardi Tri Wahyu Arsadi bertempat di Ruang Kelas Skatek 022. dan ramah tamah.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Letkol Tek Hardi Tri Wahyu.S.T Resmi Jabat Danskatek 022