Berita

LETKOL TEK IMAM PRAYOGO KOMANDAN SKATEK 021 YANG BARU

Dibaca: 20 Oleh 03 Jul 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE bertindak selaku Irup pada serah terima jabatan Komandan Skadron Teknik 021 dari Letkol Tek Herry Pinehas kepada penggantinya Letkol Tek Imam Prayogo di Apron Hanggar Skadron Teknik 021 Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, (3/7). Upacara Sertijab ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan oleh Irup dari pejabat lama kepada pejabat baru, hadir menyaksikan serah terima tersebut Komandan Wing 1, para Kepala Dinas dan kepala Seksi jajaran lanud Halim serta para undangan.

Komandan Skadron Teknik 021 yang baru, Letkol Tek Imam Prayogo adalah merupakan Alumni AAU 1993 sebelumnya menjabat sebagai Komandan Sathar 11 Depohar 10 di Lanud Husein, Bandung sedangkan Letkol Tek Herry Pinehas, Alumni AAU 1990 akan menempati jabatan baru sebagai Kapala Dinas Logistik Lanud Halim.

Lebih lanjut dikatakan.sebagai satu satuan yang berada di jajaran Lanud Halim Perdanakusuma, Skadron Teknik 021 titik berat tugas yang diemban adalah bidang teknik dan melaksanakan pembinaan kemampuan personel secara berlanjut, oleh karena itu harapan Komandan Lanud Halim sebagai Komandan Skadron teknik 021. “ Tindakan yang utama dan perlu dilakukan adalah menyiapkan tenaga teknisi secara professional dan konsisten dengan tetap memelihara keselamatan terbang dan kerja untuk mencapai Zero Accident” tegas komandan dalam amanatnya.

Dalam pembinaan personel masalah utama yang harus mendapatkan prioritas adalah displin karena disiplin merupakan ketaatan terhadap semua ketentuan, peraturan dan prosedur kerja yang berlaku. Sedangkan loyalitas adalah melaksanakan printah dan aturan yang diberikan atasan dengan penuh rasatanggung jawab. Ini adalah “kunci keberhasilan dalam pelaksanaan tugas yang akan dihadapi baik untuk individu maupun organisasi, jelas Komandan Lanud Halim.

Dilain pihak menurut Komandan Lanud Halim, perlu disadari bahwa untuk menjamin keberhasilan tugas, masih perlu ditunjang dengan tingkat profesionalisme yang disertai tekad, semangat dan pengabdian yang disertai pula motivasi sehingga akan menghasilkan prestasi yang optimal.

Baca juga:  Pangkoopsau I: Manfaatkan Bulan Ramadhan Sebagai Momentum Untuk Meningkatkan Ibadah dan Mempertebal Iman.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel