Berita

Letkol Tek Ir Suryanto emban jabatan Kadislog yang baru

Dibaca: 146 Oleh 18 Jun 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Berdasarkan Skep kasau no. 16/PKS-V/2013 tertanggal 24 Mei 2013, Jabatan Kepala Dinas Logistik Lanud Adisutjipto diserahterimakan dari Kolonel Tek I.G Made Radar Panca Jaya, ST, kepada penggantinya Letkol Tek Ir Suryanto. Acara serahterima dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar,SE , di Gedung Jupiter dan dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Lanud Adisutjipto, Selasa (18/6).

Pejabat Lama selanjutnya akan mengemban tugas baru sebagai Kasubdispeslatu Disearoau, sementara pejabat baru sebelumnya bertugas di Kasi Pa/PNS Subdisbinprof Disaeroau Jakarta.

Letkol Ir Suryanto Alumni Akademi Angkatan Udara tahun 1991, Ir Suryanto lahir di Bekasi 45 tahun yang lalu tepatnya 5 Maret 1968 sebetulnya bukan orang baru lagi di Lanud Adisutjipto, karena beliau telah lama menjadi keluarga besar Skatek 043 tahun 2007-2010 dan bahkan sebelum berdinas di Jakarta beliau telah menjabat Komandan Skatek 043. Suami dari Dokter Gigi Sri Ovrianti ini dikenal sebagai sosok yang humoris dan memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi. Nikah dengan drg Sri Ovrianti Ir Suryanto dikaruniani 2 orang putera.

Baca juga:  Anggota Lanud Zam Mengikuti Acara Donor Darah Dalam Rangka HUT The Jayakarta Hotel

Komandan Lanud Juga menyampaikan bahwa Mekanisme pelaksanaan tugas pokok di Lanud Adisutjipto khususnya di bidang logistik pada dasarnya telah berjalan baik dan lancar. Namun yang perlu lebih dipahami, khususnya oleh pejabat baru bahwa tantangan tugas yang harus dihadapi tidak saja terbatas pada tugas pokok semata, tetapi seringkali adanya tugas-tugas tambahan yang menuntut dan menyita segenap kemampuan dan sifatnya situasional. Hal ini mengingat Lanud Adisutjipto merupakan Pangkalan Protokoler.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel