Berita

Letkol Tek Johny Marlon Runtuwene Jabat Dansathar 15

Dibaca: 81 Oleh 25 Okt 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Satuan Pemeliharaan 15 Depohar 10 Lanud Husein Sastranegara diserah terimakan dari Letkol Tek MD. Riswanto, S.Pd., kepada penggantinya Letkol Tek Johny Marlon Runtuwene, S.T., pada upacara serah terima jabatan yang dilaksanakan secara sederhana bertempat di Gedung Nurtanio Pringgoadisuryo Depohar 10, belum lama ini.

Upacara serah terima jabatan Dansathar 15 dipimpin oleh Komandan Depo Pemeliharaan 10 Kolonel Tek Asmawie Prawiro. Dalam sambutannya Dandepohar 10 mengatakan pergantian atau alih tugas dijajaran TNI Angkatan Udara adalah suatu hal yang rutin dilaksanakan, dari segi dinamika organisasi. Sedangkan dari aspek pembinaan personel, pergantian pejabat diharapkan bagi personel yang bersangkutan, mampu mengembangkan diri dan menambah wawasan dalam penguasaan teknis di berbagai penungasan, dalam rangka membekali dan memantapkan kemampuan kepemimpinan dan manajerial.

Lebih lanjut Dandepo mengungkapkan pada masa mendatang tantangan yang dihadapi Depohar 10 khususnya Satuan Pemeliharaan 15 didalam melaksanakan tugas tidak menjadi ringan, akan tetatapi sebaliknya akan menjadi kompleks dan lebih berat, disamping harus berdaptasi dengan perkembangan teknologi yang semakin maju.

Baca juga:  Kebersihan Lingkungan Di Lanud SIM

Dengan berbagai keterbatasan sumber daya, sarana dan prasarana pemeliharaan, perangkat lunak, dan suku cadang Dandepo berharap Depohar 10 harus tetap mampu dan berupaya dengan meningkatkan kualitas hasil pemeliharaan alutsista beserta peralatan pendukung dengan maksimal.

Di hari yang sama Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 04-2/G III Satuan Pemeliharaan 15 Depohar 10 diserah terimakan dari Ny. Desi Riswanto kepada Ny. Margareta Johny Marlon Runtuwene.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel