Berita

LETKOL TEK JON KENEDDY GINTING JABAT DANSATHAR 16 DEPOHAR 10

Dibaca: 53 Oleh 16 Apr 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Satuan Pemeliharaan 16 Depohar 10 Lanud Husein Sastranegara diserah terimakan dari pejabat lama Letkol Tek Dedy Cahyadi kepada Letkol Tek Jon Keneddy Ginting, Mmgt Stud, qtc., bertindak selaku inspektur upacara Komandan Depohar 10 Kolonel Tek I Tryandono P. Upacara serah terima jabatan dilaksanakan secara sederhana bertempat di Gedung Serba guna Depohar 10 Lanud Husein Sastranegara, Jumat(12/4).

Dalam sambutannya Dandepo menyampaikan pergantian atau alih tugas di jajaran TNI Angkatan Udara adalah hal yang wajar dan rutin dilaksanakan yang pada dasarnya untuk kepentingan organisasi serta memberikan kesempatan yang seluas-luasnya dalam memperoleh pengalaman diberbagai bidang penugasan, dengan harapan dalam rangka meningkatkan kegairahan kerja kesatuan,

Demikian pula bahwa serah terima jabatan bukan berarti akhir dari segalanya melainkan masih banyak tantangan yang harus dihadapi baik menyangkut pengembangan diri dan karier. Kiranya perlu adanya kejelian dalam membaca situasi dan memanfaatkan peluang yang ada, guna meningkatkan prestasi karena pengetahuan dan ketrampilan tidak datang dengan sendirinya tetapi harus diupayakan dalam setiap kesempatan, ujar Dandepo.

Baca juga:  Pertemuan Rutin PIA Ardhya Garini CBS Seskoau

Dansathar 16 Letkol Tek Jon Keneddy Ginting, Mmgt Stud, qtc. merupakan lulusan Akabri Udara tahun 1996 yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandyaorgpros Paban II/ Jemen Srenaau dan pejabat lama Letkol Tek Dedy Cahyadi selanjutnya akan menempati jabatan barunya sebagai Kepala Dinas Logistik Lanud Suryadarma, Kali Jati Subang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel