Berita

LETKOL TEK NUR PRIYATNO POUPON JABAT KADISLOG LANUD PEKANBARU

Dibaca: 21 Oleh 07 Sep 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Letkol Tek Nur Priyatno Poupon menggantikan pejabat lama Letkol Tek Nawa Permana sebagai Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Pekanbaru. Pergantian jabatan di jajaran Lanud Pekanbaru tersebut dilaksanakan dalam suatu prosesi upacara Serah Terima Jabatan dan Penanda tanganan Naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Nanang Santoso, bertempat di Ruang Lobby Mako Lanud, Senin (6/9).  

Dalam sambutannya Danlanud Pekanbaru menyampaikan bahwa, Jabatan Kepala Dinas Logistik memiliki peranan yang penting dan sangat strategis di jajaran Lanud Pekanbaru, dimana tugas pokok yang harus dilaksanakan meliputi perihal perencanaan, penyelenggaraan, pengawasan dan pengendalian serta mengkoordinasikan pemeliharaan material sistem persenjataan TNI AU, serta bekal umum lainnya.   Berkaitan dengan hal tersebut, Danlanud menekankan pentingnya pengaturan manajemen dan koordinasi serta hubungan kerja sama yang baik dengan instansi maupun satuan-satuan terkait sehingga tugas pokok dapat tercapai.

Pada kesempatan yang sama Danlanud mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Tek Nawa Permana atas kerja keras dan dharma baktinya dalam memajukan Lanud Pekanbaru selama ini. Danlanud Menilai pencapaian kinerja seperti hal tersebut tidak mungkin dapat diraih tanpa adanya rasa tanggung jawab dan semangat kerja yang tinggi untuk memberikan pengabdian dan karya terbaiknya bagi Lanud Pekanbaru. Sedangkan kepada pejabat baru, Letkol Tek Nur Priyatno Poupon, Danlanud mengucapkan selamat atas jabatan baru yang dipercayakan oleh pimpinan TNI AU, Danlanud berharap kepercayaan yang telah diberikan pimpinan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik. Kepada pejabat baru Danlanud juga menyampaikan agar segera dapat menyesuaikan diri dengan tugas dan fungsi jabatan,  serta menciptakan suasana kerja yang kondusif di jajaran Dinas Logistik, sehingga tugas-tugas yang dipercayakan pimpinan dapat terlaksana lebih baik lagi.

Baca juga:  Kunjungan Aspotdirga Kasau Ke Pemerintah Provinsi Sulut

Upacara Sertijab yang berlangsung cukup khitmad dan lancar tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat di jajaran Lanud Pekanbaru. Tampak Hadir seluruh Kepala Dinas, Danskadron Udara 12, Danskatek 045, Danyon 462 Paskhas, Karumkit, Dansatpom, Kaintelpam, dan perwira menengah beserta seluruh perwira dengan tingkatan jabatan Kepala Seksi keatas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel