Berita

LETKOL TEK RISWANTO JABAT DANSATHAR 15

Dibaca: 85 Oleh 03 Mei 2012Tidak ada komentar
LETKOL TEK RISWANTO JABAT DANSATHAR 15
#TNIAU 

Jabatan Komandan Satuan Pemeliharaan (Sathar) 15 Depo Pemeliharaan 10 Husein Sastranegara, beberapa waktu lalu diserahterimakan dari Letkol Tek R. Agus Subijanto, S.T kepada penggantinya Letkol Tek MD. Riswanto , S.Pd. dalam Upacara Militer di Lapangan Apel Sathar 15 Depohar 10 Husein Sastranegara. Bertindak sebagai Inpektur Upacara Komandan Depo Pemeliharaan 10 Kolonel Tek Triandono.

Pejabat baru merupakan Perwira lulusan AAU tahun 1995, yang sebelumnya menjabat sebagai Dandema Koharmatau. Sedangkan pejabat lama selanjutnya akan mengembang tugas sebagai Kadisdakual.

Komandan Depohar 10 Kolonel Tek Triandono, dalam sambutannya mengatakan bahwa pergantian atau alih tugas dijajaran TNI Angkatan Udara adalah hal yang wajar dan rutin dilaksanakan yang pada dasarnya untuk kepentingan organisasi serta memberikan kesempatan yang seluas-luasnya dalam memperoleh pengalaman diberbagai bidang penugasan, dengan harapan dapat memberikan penyegaran dalam rangka meningkatkan kegairahan kerja kesatuan, demikian pula bahwa sertijab bukan berarti akhir dari segalanya melainkan masih banyak tantangan yang harus dihadapi baik menyangkut pengembangan diri dan karier.   Kiranya perlu adanya kejelian dalam membaca situasi dan memanfaatkan peluang yang ada.

Lebih lanjut Dandepo menyampaikan agar personel Sathar 15 mewujudkan tertib hukum tertib administrasi dalam “Menuju Mission Accomplish Dengan Zero Accident/Incident” yang merupakan tujuan program keselamatan TNI Angkatan Udara Guna Mencapai The First Class Air Force, harus menjadi pendorong dan semangat perubahan menuju kondisi yang lebih baik, jangan pernah berhenti berfikir dan berbuat demi terwujudnya visi dan misi TNI Angkatan Udara serta jangan lupa sukseskan tugas pokok Depohar 10, tegas Dandepo.

Dalam rangkaian Sertijab Komandan Sathar 15 juga diserah terimakan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/G.III Sathar 15 dari Ny.R. Agus Subijanto kepada NY. MD Riswanto, yang disaksikan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/G.III Depohar 10 Ny. Yohana Triandono beserta pengurus.

Baca juga:  Meriahkan HUT TNI Ke-71 Kosekhanudnas I Adakan Kejuaraan Futsal

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel