Berita

Letkol Tek Royke Sebagai Komandan Skatek 044

Dibaca: 137 Oleh 26 Apr 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Barhim Rabu (25/4) di Apron Skatek 044 Lanud Sultan Hasanuddin melantik Letkol Tek (Teknik) Royke C Manusiwa sebagai Komandan Skatek 044 menggantikan pejabat lama Letkol Tek Ganang Ery P dalam upacara militer di Apron Skatek 044 yang dihadiri Para Kepala Dinas, Komandan Satuan, para Perwira serta anggota Lanud Sultan Hasanuddin.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Barhim mengatakan bahwa dengan pergantian pejabat diharapkan dapat membawa suasana yang segar, serta dapat menumbuh kembangkan gagasan atau ide-ide baru, sehingga organisasi akan lebih hidup dan dinamis dalam medukung pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Udara.

Selanjutnya Marsma TNI Barhim mngatakan, Skadron Tekinik 044 merupakan satu unsur satuan dalam jajaran Lanud Sultan Hasanuddin yang bertugas dalam pelaksanaan pemeliharaan pesawat tingkat sedang mempunyai peran yang sangat penting dalam rangka mendukung kesiapan pesawat TNI Angkatan Udara dalam melaksanakan tugas operasi yang dilaksanakan TNI AU.

Dikatakan, dengan memahami lingkup tugas dan tanggung jawab serta pengabdian yang tinggi , personel Skadron Teknik 044 diharapkan dapat menunjukkan kinerja yang lebih baik dalam melaksanakan tugas sesuai bidang masing-masing secara professional.

Hal tersebut, lanjut Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, telah dilaksanakan oleh Skadron Teknik 044, meskipun dengan keterbatasan yang ada, khususnya sarana dan prasarana serta fasilitas pendukung lainnya, Skadron Teknik 044 tetap berupaya untuk menjalankan tugas dengan baik.

Letkol Tek Royke C Manusiwa Alumni AAU Tahun 1994 sebelumnya menjabat sebagai Kasi Sukhoi 27/30 MK 53 Fulcano Disaero Mabesau , sedangkan pejabat lama Letkol Tek Ganang Ery P Alumni AAU Tahun 1993 selanjutnya menduduki jabatan di Mabesau sebagai Kasi Sukhoi 27/30 MK 53 Fulcano Disaero

 

Baca juga:  Upacara Peringatan Kesaktian Pancasila di Lanud Surabaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel