Berita

Letkol Tek Sukasno, S.E., Resmi Jabat Danskadik 301 Wingdiktek

Dibaca: 77 Oleh 09 Jun 2020Tidak ada komentar
Letkol Tek Sukasno, S.E. Resmi Jabat Danskadik 301 Wingdiktek Yang Baru
#TNIAU 

TNI AU. Bandung. Letnan Kolonel Tek Sukasno, S.E., resmi menjabat Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 301 Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) yang baru menggantikan Letnan Kolonel Tek Rahmad Darmawan,  Selasa (9/6/2020). Selaku pimpinan acara  Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., acara serah terima jabatan bertempat di ruang serba guna Mawingdiktek Bandung.

Acara serah terima jabatan Danskadik 301 Wingdiktek berlangsung secara sederhana dan khidmat dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang ditentukan. Letkol Tek Rahmad Darmawan selanjutnya bertugas sebagai Kadisopdik Wingdiktek  sedangkan Letkol Tek Sukasno, S.E., sebelumnya bertugas sebagai Kasubditrendalpers Ditharpesbang Koharmatau.

Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., mengatakan alih tugas dan alih jabatan yang baru saja kita saksikan bersama merupakan suatu mekanisme dalam organisasi yang dilaksanakan secara terencana, berlanjut dan berkesinambungan yang tujuannya adalah untuk mendinamisasikan dan meningkatkan kinerja serta mendayagunakan sumber daya manusia yang selanjutnya akan bermuara kepada kualitas kerja dan hasil kerja dari sebuah organisasi atau satuan.   Oleh karena itu alih tugas ini harus senantiasa dilihat sebagai suatu peristiwa penting, baik ditinjau dari tuntutan organisasi maupun dari sisi pendayagunaan sumber daya manusia yang terlibat dalam organisasi, jelas Danwingdiktek

Baca juga:  Peringatan Maulid Nabi di Pusdiklathanudnas Surabaya

Lebih lanjut  Alumni AAU 1992 ini menyampaikan, alih tugas dan alih jabatan juga dimaksudkan sebagai sarana untuk meningkatkan kegairahan kerja, yang secara keseluruhan bermuara kepada optimalisasi tugas pokok dan kegiatan-kegiatan lainnya, maupun untuk mengoptimalkan pembinaan personel yang dalam jangka panjangnya merupakan upaya menyiapkan sosok pimpinan di setiap strata organisasi dalam jajaran TNI Angkatan Udara.

Berkenaan dengan acara serah terima jabatan ini, maka pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Komandan dan atas nama segenap warga Wingdiktek, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Letkol Tek Rahmad Darmawan, atas kinerja dan prestasi yang telah ditunjukkan selama menjalankan tugas sebagai Komandan Skadik 301 Wingdiktek. Saya berharap pelaksanaan tugas selama ini, dapat dimanfaatkan untuk meraih keberhasilan pada tugas baru nanti.

Selanjutnya kepada Letkol Tek Sukasno, S.E., sebagai Komandan Skadik 301 yang baru, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AU untuk memangku jabatan yang baru ini dan selamat datang di Wing Pendidikan Teknik  tiada lain harapan saya hendaknya hasil-hasil positif yang telah dicapai komandan skadik  301 yang lama dapat diteruskan dan dikembangkan lebih lanjut sesuai arah dan sasaran yang telah ditetapkan oleh pimpinan TNI Angkatan Udara, harap Danwingdiktek diakhir sambutannya.

Baca juga:  Kursus Sistem Simulator Operasi Hanud Angkatan I Resmi Ditutup

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel