Berita

Letkol Tek Tumpal Silitonga Komandan Skatek 044 Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 253 Oleh 01 Mei 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Jabatan Komandan Skadron Teknik 044 Lanud Sultan Hasanuddin, Kamis (30/4) diserahterimakan dari Letkol Tek Royke C. Manusiwa, SE kepada Letkol Tek Tumpal Silitonga, S.Sos., MM dalam upacara militer di Apron Hanggar Skadron Teknik 044 Lanud Sultan Hasanuddin, yang dipimpin langsung Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, Marsekal Pertama TNI Tamsil G. Malik. 

“Alih tugas dan jabatan merupakan hal yang rutin dilaksanakan, selain untuk mendinamisasikan kehidupan organisasi, juga untuk penyegaran dalam tubuh organisasi dengan pendayagunaan kemampuan sumber daya manusia yang optimal”, tegas Komandan Lanud Sultan Hasanuddin dalam sambutannya. 

Lebih lanjut ditambahkan, Skadron Teknik 044 merupakan salah satu unsur pelaksana Lanud Sultan Hasanuddin yang bertugas melaksanakan pemeliharaan pesawat tingkat sedang dan mempunyai peran yang sangat penting dalam mendukung kesiapan pesawat TNI AU untuk mendukung pelaksanaan tugas operasi udara yang dilaksanakan TNI AU. 

Dengan memahami lingkup tugas dan tanggung jawab serta pengabdian dan dedikasi yang tinggi dalam pemeliharaan pesawat, tegas Marsma TNI Tamsil G. Malik, Skadron Teknik 044 diharapkan dapat menunjukkan kinerja yang lebih baik dalam melaksanakan tugas secara profesional. 

Baca juga:  Jiwa Ksatria Militan Loyal Dan Professional Adalah Jiwa Airmanship

“Saya yakin masih banyak terdapat tantangan dan hambatan yang ditemui hendaknya jangan dijadikan alasan untuk menurunkan semangat dan kualitas kerja satuan ini melainkan harus ditingkatkan terus untuk menjalankan tugas dengan baik”, tambah Komandan berbintang satu. 

Selain itu disampaikan bahwa keberhasilan yang telah diraih tidak lepas dari peranan Komandan Skadron Teknik 044 beserta seluruh personelnya yang memiliki semangat tinggi dan selalu optimis dalam setiap pelaksanaan tugas, dan dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan guna mendukung kesiapan dalam menghadapi tugas ke depannya. 

Dalam upacara tersebut dihadiri juga Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D.II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Tamsil G. Malik, Komandan Wing 2 Paskhas, Komandan Wing 5, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan Jajaran Lanud Sultan Hasanuddin serta undangan lainnya. 

Selanjutnya Letkol Tek Royke C. Manusiwa menduduki jabatan baru sebagai Kadisdalkual Bekmatpus Dismatau, sedangkan pejabat baru Letkol Tek Tumpal Silitonga sebelumnya menjabat sebagai Kasi F-28/B-737 Subdispesang Disaeroau. Kedua pejabat tersebut merupakan alumni AAU tahun 1994

Baca juga:  MENUMBUHKAN SIKAP PATRIOTISME DEMI BANGSA DAN NEGARA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel