Berita

LETSGO” Aplikasi Online Rent Car Inkopau

Dibaca: 1151 Oleh 13 Mei 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ketua Umum Induk Koperasi Angkatan Udara (Ketum Inkopau) Marsekal Pertama TNI Arif Ichwan S.E, bekerjasama dengan PT. Lentera Teknologi Semesta dan Bank BNI, meresmikan aplikasi rent car Inkopau`”LetsGo” bandara Soekarno hatta (Soetta), di kantor Inkopau pancoran.

Rabu, (11/5).

Hadir pada acara tersebut, para pejabat dari Inkopau, Angkasa Pura II, PT Lentera Teknologi Semesta, BNI dan undangan lainnya.

Ketum Inkopau mengatakan, ren car Inkopau “LetsGo” ini merupakan sistem aplikasi rent car online yang dirancang oleh Inkopau, untuk lebih menertibkan dan meningkatkan kualitas pelayanan jasa transportasi khususnya jasa sewa kendaraan yang nyaman dan aman.

Disamping itu, juga membuat wadah untuk menangani para sopir taksi gelap dan calo maupun warga yang beroperasi di sekitar bandara Soetta, untuk direkrut bergabung di ren car Inkopau, lanjut Marsma TNI Arif Ichwan.

Ketum Inkopau mengarapkan, dengan beroperasinya sistem aplikasi online “LetsGo” tersebut, dapat meningkatkan jasa pelayanan penumpang umum di bandara Soetta yang lebih tertata dengan baik, resmi, nyaman dan aman, serta kedepan Inkopau dapat terus mengembangkan dan menyempurnakan sehingga mampu merubah image eks taksi gelap yang dulunya berkonotasi negative menjadi contoh pelayanan rent car di bandara Soetta yang lebih baik sesuai perkembangan teknologi serta persaingan global.

Baca juga:  BUKA PUASA BERSAMA DI LANUD SULTAN HASANUDDIN

Mobil yang tergabung dalam “LetsGo” saat ini sekitar 500 unit kendaraan dari berbagai jenis antara lain : Avanza, Xenia, Ertiga, Luxio, Innova, dan bahkan ada Fortuner dan lain sebagainya, untuk melayani jurusan bandara Soetta ke Jakarta maupun ke Bandung. Sedangkan jenis mobil dan driver yang operasional semua sudah masuk data base “LetsGo”, jelas Ketum Inkopau.

Sistem online “LetsGo” saat ini baru melayani customer secara online maupun manual melalui counter-counter di bandara Soetta dengan cara pembayaran tunai langsung kepada para drivernya. Pengembangan kedepan dalam waktu dekat “LetsGo”, penumpang dapat melakukan pembayaran baik tunai maupun non-tunai dan melayani jasa rent car dari luar Soetta ke bandara Soetta serta point to point. “LetsGo” saat ini beroperasi untuk dari dan ke bandara Soetta, namun nantinya akan dikembangkan di bandara-bandara maupun kota-kota di Indonesia lainnya.

“LETSGO” mengantar anda dengan murah, aman, dan nyaman, serasa naik mobil pribadi……majulah “LetsGo”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel