Berita

Lettu Kal Birawasena Siswa Terbaik Suspa BMP A-13

Dibaca: 122 Oleh 03 Agu 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

“ Kita memahami bersama bahwa pola pendidikan militer yang selama ini diterapkan, pada dasarnya bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya prajurit, agar setiap prajurit memiliki disiplin tinggi, kesamaptaan jasmani  yang kuat serta tetap berjiwa pancasila, sapta marga, dan sumpah prajurit”.

Demikian dikatakan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek V. Andy P.S.,S.H. pada upacara penutupan pendidikan Kursus Perwira Bahan Bakar Minyak Dan Pelumas (Suspa BMP) angkatan ke-13 dan pembukaan pendidikan Kursus Perwira katalog angkatan ke-14 serta Kursus perwira Kelaikan Udara angkatan ke-16 , bertempat di Lapangan Apel Mawingdiktekkal Bandung, Senin (3/8).

Kepada perwira siswa, yang hari ini telah menyelesaikan pendidikan, saya ucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan yang diraih. Saya yakin dan percaya, dengan berbekal kesungguhan, semangat, dan motivasi yang tinggi, para lulusan mampu mengimplementasikan ilmu yang didapat dengan baik dan benar serta terus berinovasi dalam bekerja dan bertugas. Tegas Danwingdiktekkal Ditambahkannya, tujuan kalian mengikuti pendidikan ini untuk menjadi perwira yang berprofesi pembekalan dan bertugas dibidang BMP dapat tercapai dengan baik.

Baca juga:  Dankoharmatau : Wasrik Mengetahui Berpotensi Terjadinya Penyimpangan

Ditambahkannya, dengan memahami apa yang telah saya uraikan tersebut, saya yakin dan percaya para lulusan akan mampu membawa diri dengan penuh keyakinan dalam menjalankan tugas sebagai perwira BMP  dimana pun ditempatkan.   Dengan dilandasi oleh dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas-tugas yang dihadapi, saya pun percaya para lulusan kelak akan dapat mencapai kemajuan dalam perjalanan karirnya, yang pada gilirannya akan memberikan konstribusi bagi keberhasilan pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara.

Tampil sebagai siswa terbaik Suspa BMP angkatan ke-13:   Lettu Kal Birawasena NRP 537893 Kaur Bama Dapur Sie Yanpers Dirpers Lanud Adi Sumarmo, atas keberhasilan meraih peringkat siswa terbaik. Saya berharap prestasi ini dapat dipertahankan dan dapat menjadi teladan dan panutan  bagi perwira lainnya. Jelas Kolonel Andy.

Kemudian kepada para perwira siswa yang baru saja dibuka saya ucapkan Selamat untuk memperoleh kesempatan menjadi siswa di Wingdiktekkal sekaligus   juga   saya   ucapkan   selamat  datang  di Wingdiktekkal.   Harapan saya para perwira siswa agar cepat menyesuaikan diri  dengan  lingkungan kehidupan pendidikan. 

Baca juga:  Usung Energi Baru dan Terbarukan, Kuker Sekkau A-105 Kunjungi Kementrian ESDM

Mengakhiri sambutannya Danwingdiktekkal mengajak kepada seluruh siswa bahwa profesionalisme yang dituntut seorang perwira tidak hanya berupa keahlian dibidangnya saja, seperti bidang yang akan kalian tempuh saat ini , tetapi harus pula diikuti kualitas moral dan etika yang tinggi, mampu bertindak sebagai pemimpin sekaligus pembina   yang  arif  dan  bijaksana serta cakap.

Tampak dalam gambar: Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek V. Andy P.S.,S.H.  saat memberikan ucapan selamat kepada siswa terbaik Suspa BMP angkatan ke-13pada upacara penutupan pendidikan Kursus Perwira Bahan Bakar Minyak Dan Pelumas (Suspa BMP) angkatan ke-13, Lettu Kal Birawasena NRP 537893 Kaur Bama Dapur Sie Yanpers Dirpers Lanud Adi Sumarmo.

Gambar 2: Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek V. Andy P.S.,S.H.saat mengucapkan selamat datang kepada perwira siswa Katalog angkatan ke-14 dan Suspa Laikud angkatan ke-16.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel