Berita

LETTU LEK ARI FAJARIS JABAT KOMANDAN FLIHGT MARKAS PUSDIKLAT HANUDNAS SURABAYA

Dibaca: 49 Oleh 16 Apr 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Abdul Sukur, M. Si (Han), secara langsung memimpin upacara dalam rangka penyerahan tugas dan tanggung jawab Jabatan Komandan Flight Markas Pusdiklat Hanudnas kepada Lettu Lek Ari Fajaris, Selasa 16/4.

 

Upacara tersebut di tandai dengan penyematan pangkat Jabatan Komandan Flight Markas kepada Lettu Lek Ari Fajaris. Adapun peserta upacara diikuti oleh segenap Pejabat Pusdiklat Hanudnas, Perwakilan Perwira Pertama, Bintara/Tamtama serta PNS, yang bertempat di Aula Pusdiklat Hanudnas Surabaya. 

Dalam sambutan Komandan Pusdiklat Hanudnas, Kolonel Pnb Abdul Sukur, M. Si (Han), mengatakan bahwa pergantian pejabat dilingkungan TNI AU merupakan realisasi pembinaan personel dalam rangka kaderisasi pemimpin-pemimpin TNI AU, dimasa kini maupun dimasa mendatang. Hal tersebut selain dimaksudkan untuk penyegaran organisasi, juga merupakan salah satu bentuk Reward bagi personel yang bersangkutan.

Lebih lanjut dikatakan bahwa Alih tugas ini wajar terjadi, akan tetapi bukan terjadi begitu saja, karena penentuan dan penempatan pada suatu jabatan, memerlukan berbagai kriteria penilaian, sehingga diharapkan akan didapatkan personel yang benar-benar mumpuni, tegasnya.

Baca juga:  SATPOMAU LANUD HUSEIN SUMBANGKAN DARAH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel