Berita

Lettu Lek Wisnu Setyo dan Pns III C Drg. Fetty Herfianti Siswa Terbaik KIBI AU ke-76

Dibaca: 30 Oleh 07 Agu 2012Tidak ada komentar
Lettu Lek Wisnu Setyo dan Pns III C Drg. Fetty Herfianti Siswa Terbaik KIBI AU ke-76
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E. secara resmi menutup pendidikan Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) Angkatan Udara ke-76, dan membuka Pendidikan KIBI Angkatan Udara ke-77, Selasa, (7/8) bertempat di ruang Serba Guna Skadik 505, Halim P. Jakarta. Acara tersebut ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda siswa, pemberiaan Ijazah secara simbolis dan penyerahan piagam penghargaan kepada perwakilan siswa oleh Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E. dilanjutkan pengucapan janji siswa.

Siswa terbaik KIBI AU ke-76 untuk kelas A diraih oleh Pns III C Drg. Fetty Herfianti dan siswa terbaik kelas B diraih oleh Lettu Lek Wisnu Setyo. Sedangkan juara pertama Performance Speech Contestnya diraih oleh Lettu Adm Bonney A.

Pada Kesempatan tersebut Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E. mengucapkan terima kasih kepada siswa lulusan KIBI angkatan ke-76, yang telah serius, disiplin dan memiliki ketekunan serta motivasi yang tinggi selama mengikuti proses pendidikan. “Keberhasilan ini tidaklah diperoleh begitu saja melainkan berkat kerjasama yang baik antara para mantan siswa dengan lembaga pendidikan, sehingga pendidikan dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan yang berarti”.tegasnya.

Sedangkan kepada siswa KIBI angkatan ke-77 yang pendidikannya baru dibuka, Danwingdikum mengharapkan agar dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan lembaga pendidikan, taati, patuhi dan laksanakan peraturan yang telah ditetapkan agar pendidikan dapat berjalan lancar, ungkapnya.

Pendidikan KIBI angkatan ke-77 dilaksanakan di Sekolah Bahasa Halim. Skadik 505,Jakarta, selama empat bulan. diikuti oleh 30 orang siswa, terdiri dari Perwira Menengah, Pama dan Bintara dari berbagai korp dan satuan yang ada di jajaran TNI Angkatan Udara.

Hadir pada acara tersebut para undangan dari Disdikau, Kodikau, Lanud Halim.P Danskadik 505 Letkol Sus Syamsul Bahari, M.Bus beserta staf, Danskadik 502 Letkol Adm Adang Sudrajat, Danskadik 505 Mayor Kes I Made Astawan serta para undangan lainnya.

Baca juga:  KARBOL AAU KUNJUNGI MAKOSEKHANUDNAS I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel