Berita

Lettu Pnb Defry Utama Putra, S.T., Han Siswa Terbaik Suspa Lambangja A-42

Dibaca: 136 Oleh 29 Mei 2019Tidak ada komentar
IMG_2935
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., selaku Inspektur Upacara resmi menutup pendidikan Kursus Perwira Keselamatan Terbang dan Kerja (Suspa Lambangja) Angkatan ke-42 di Skadron Pendidikan (Skadik) 301 Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) Bandung, Rabu (29/05).

Pendidikan yang diikuti oleh 20 Siswa dilaksanakan selama 1 bulan di Skadik 301 Wingdiktek Bandung, terpilih sebagai siswa terbaik Lettu Pnb Defry Utama Putra, S.T., Han asal satuan Skadud 16 Wing 6 lanud Roesmin Nurjadin Pekan baru. Hadir dalam upacara penutupan pendidikan tersebut, Danwingdikkal Kolonel Kal Hidayat Januardi, Kasubdisbinproftek Disaeroau Kolonel Tek Wisnu saputro, MPD, Para pejabat Lanud Husein Sastranegara, Para pejabat Wingdiktek serta para tamu undangan.

Dankodiklatau Marsma TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si. (Han) dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Inspektur Upacara Komandan Wing Pendididkan Teknik Kolonel Tek Iman gozali, S.E. kepada mantan siswa mengatakan perlu kalian ketahui bahwa pendidikan Kursus Perwira Keselamatan Terbang dan Kerja  yang baru saja kalian tempuh, bertujuan untuk mengembangkan Perwira TNI Angkatan Udara agar dapat bertugas sebagai perwira keselamatan terbang dan kerja dengan diberikan pengetahuan dan keterampilan di bidang keselamatan tebang dan kerja, serta memiliki sikap perilaku yang dilandasi  jiwa Saptamarga dan kesegaran jasmani yang baik.

Baca juga:  Lanud Maimun Saleh Gelar Latihan PHH

Kepada para mantan siswa kursus perwira keselamatan terbang dan kerja angkatan ke-42 saya mengharapkan, agar ilmu yang telah saudara dapatkan dari pendidikan ini dapat dijadikan sebagai bekal dalam  meningkatkan kinerja dan tanggungjawab saudara dalam melaksanakan fungsi sebagai perwira TNI Angkatan Udara, khususnya bidang keselamatan terbang dan kerja. Saudara tetap harus meningkatkan profesionalisme di bidang tugasnya, karena semuanya itu memiliki nilai strategis dalam mengawaki organisasi TNI Angkatan Udara di masa mendatang. Harapnya.

Diakir sambutannya Dankodiklatau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komandan Wing Pendidikan Teknik, Komandan Skadron Pendidikan 301, para instruktur, staf wingdiktek serta para pembina, saya mengucapkan terima kasih atas pendidikan yang telah dilaksanakan dengan baik dan lancar. Dengan harapan segera dilakukan evaluasi untuk bahan masukan pendidikan yang sama dimasa mendatang, sehingga pelaksanaan pendidikan ini dapat mencapai hasil didik seperti yang diharapkan dan lebih baik dari sebelumnya. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada para pejabat  dan tamu undangan, atas kehadirannya pada upacara penutupan pendidikan ini.

Baca juga:  PANGKOOPSAU II DUKUNG WUJUDKAN IMPIAN DAENG BETA PELUKIS DUNIA ASAL SULSEL

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel