Berita

Lettu Pnb Reza “Iceman” Yori Prasetyo Raih 1000 Jam Terbang

Dibaca: 112 Oleh 03 Agu 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Tinta emas kembali ditorehkan oleh salah satu penerbang tempur Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin, yaitu Lettu Pnb Reza Yori “Iceman” Prasetyo yang berhasil meraih 1000 Jam Terbang di atas cockpit pesawat tempur Hawk 100/200, Senin (1/8).

Atas keberhasilan ini, “Iceman” berhak menyandang badge 1000 Jam Terbang yang disematkan langsung oleh Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi pada acara tradisi penyematan yang berlangsung di Shelter Skadron Udara 12.

Ucapan selamat serta penghargaan diberikan oleh Danlanud Rsn atas atas prestasi yang telah berhasil membukukan 1000 jam terbang dengan pesawat tempur Hawk 100/200.

Danlanud juga mengharapkan agar dari prestasi dan pencapaian yang telah diraih ini akan mampu meningkatkan profesionalisme individu yang dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugasnya, guna mendukung tugas Lanud Rsn untuk menjaga kedaulatan udara NKRI.

“Meraih prestasi seperti ini tentu sangat membanggakan, namun jangan cepat berpuas diri, jadikanlah prestasi ini sebagai tonggak untuk dapat mencapai sesuatu yang lebih tinggi, agar mampu memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas yang diemban”, pesan Danlanud.

Baca juga:  Halal Bihalal di Wingdiktekkal

Lettu Pnb Reza Yori “Iceman” Prasetyo merupakan putra dari pasangan Harmadi dan Sumartini Harjokastoyo yang dilahirkan 28 tahun silam. Saat ini, perwira lulusan AAU 2009 dan Sekolah Penerbang (Sekbang) A-82, dalam kesehariannya bertugas sebagai Ps. Kasubsilat Siops Skadud 12 Wing 6 Lanud Rsn.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Kepala Dinas, Komandan Satuan serta seluruh personel Skadron Udara 12.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel