Berita

Lettu Pom Galih Jabat Dansatpomau Lanud Astra Ksetra

Dibaca: 18 Oleh 26 Sep 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam organisasi TNI AU, serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar guna terjaminnya kontinuitas dan terpeliharanya kepemimpinan tugas-tugas organisasi, dengan tetap memelihara suasana kerja yang tetap segar, dinamis, efektif dan efisien.

Seperti halnya Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpomau) Lanud Astra Ksetra diserahterimakan dari pejabat lama Lettu Pom Adi Firmandadi kepada penggantinya Lettu Pom Galih Chandra. A, pada upacara kusus diikuti Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Pnb M. Satriyo Utomo, S.H selaku inspektur upacara, para Kepala dinas, Perwira, Bintara dan Tamtama diruang Arkaloka Lanud Astra Ksetra, Jumat, (26/9).

Lerttu Pom Galih (AAU 2009) sebelumnya menjabat Kasi Gaktib Satpom Lanud Samsuddin Noor Banjarmasin, sedangkan Lettu Pom Adi (AAU 2008) menduduki pos baru sebagai P.s. Kasubsi Litpam Satpom Lanud Halim Perdana Kusuma.

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan, menyinggung masalah penyelenggaraan tugas Satuan Polisi Militer di Lanud Astra Ksetra memiliki tugas spesifik yang pelaksanaannya tidak ringan, sehingga segenap Personelnya masing-masing akan selalu dituntut memiliki disiplin, motivasi, komunikasi dan tepat waktu serta tanggap terhadap pekembangan situasi dan kondisi yang terjadi, agar mampu menghadapi tantangan tugas saat ini maupun yang akan datang. Disamping itu alih tugas dan alih jabatan para Perwira yang diberi kesempatan untuk mengemban tugas yang ruang lingkup dan tanggung jawabnya lebih luas, dimaksudkan agar memperoleh pengalaman-pengalaman baru dalam menyumbangkan daya kreatif, dan memelihara pemikiran baru guna menghasilkan daya dan hasil guna yang semakin meningkat dalam mendukung tugas dan misi TNI AU.

Baca juga:  Kejuaraan Nasional Menembak Piala Dandenmatra 2 Paskhas Cup I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel