TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lettu Pom Tri Setyo Budi Siswa Terbaik Suspa Idik A-5 dan Serda Eko Hariyanto Siswa Terbaik Susba Idik A-18

By 25 Sep 2018 Berita
WhatsApp_Image_2018-09-24_at_17.09.05

TNI AU. Direktur Umum (Dirum) Kodiklatau Marsekal Pertama TNI Irbanto, selaku Inspektur Upacara menutup Kursus Perwira Penyidikan (Suspa Idik) Angkatan ke-5 dan Kursus Bintara Penyidikan (Susba Idik) Angkatan ke-18 bertempat di Skadron Pendidikan 405. Terpilih sebagai siswa terbaik Lettu Pom Tri Setyo Budi Kasubsi Tahmil Siidik Satpom Lanud Anang Busra dan Serda Eko Hariyanto Bintara Gaktib Unit Paspom Satpom Lanud Sutan Sjahrir, Senin (24/9).

Dalam sambutan tertulis Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Chairil Anwar yang dibacakan Inspektur Upacara Marsekal Pertama Irbanto mengatakan bahwa penyelenggaraan kursus ini, merupakan bagian dari upaya organisasi dalam rangka meningkatkan kualitas personel polisi militer TNI Angkatan Udara. saya mengharapkan, ilmu yang kalian dapatkan dari kursus ini dapat dijadikan sebagai bekal dalam meningkatkan kinerja dan  rasa percaya diri dalam melaksanakan fungsi polisi militer angkatan udara

Selanjutnya Komandan Kodiklatau berharap agar para mantan siswa dapat mengaplikasikan seluruh ilmu dan pengetahuan yang didapatkan dari lembaga pendidikan ini dengan terus berkreasi dan berinovasi, dengan semangat pantang menyerah demi kemajuan organisasi TNI Angkatan Udara yang kita cintai bersama. jangan malas dan mudah menyerah, apalagi putus asa.

Pendidikan Suspa Idik Pom Angkatan ke-5 dan Susba Idik Pom Angkatan  ke -18 dilaksanakan selama selama tiga bulan di Skadron Pendidikan (Skadik) 405 Lanud Adi Soemarmo. Masing-masing Pendidikan diikuti oleh 10 siswa. Hadir dalam upacara tersebut Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B. S.Sos.,  para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan  Depohar 50.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lettu Pom Tri Setyo Budi Siswa Terbaik Suspa Idik A-5 dan Serda Eko Hariyanto Siswa Terbaik Susba Idik A-18