Berita

Lettu Sus Denny Peserta Terbaik IBPAOC A-1 CO-HOST Kemhan Indonesia dan Canada

Dibaca: 36 Oleh 01 Des 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Indonesian Basic Public Affairs Officer Course (IBPAOC) Angkatan ke-1 menetapkan Letnan Satu Denny Wijaya dari Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian TNI, sebagai peserta terbaik yang diikuti 31 siswa dari enam negara dalam sebuah Upacara Penutupan yang dipimpin oleh Mayor Jenderal TNI Hartind Asrin, Kabadiklat Kemhan TNI, Jum’at (28/11).

Dalam kursus ini seluruh siswa tak hanya mendapatkan berbagai materi tentang Public Affairs sesuai dengan standar yang dimiliki oleh North Atlantic Treaty Organization (NATO), tetapi juga berbagai pengalaman serta pengetahuan mengenai Public Affairs baik dari seluruh instruktur ataupun siswa Negara lain.

“Ucapan selamat saya berikan kepada seluruh peserta dari Bangladesh, Mongolia, Nepal, Pakistan, Afganistan serta Indonesia yang telah menyelesaikan kursus ini dengan baik, saya juga berharap para peserta nanti dapat mengaplikasikan seluruh materi yang telah diterima setelah kembali bertugas di kesatuannya masing-masing”, ujar Kabadiklat.

Sedangkan Colonel Janine Knackstedt, Atase Pertahanan Kanada memberikan apresiasi yang tinggi atas seluruh kerja keras dari seluruh tim baik Indonesia serta Kanada, hingga kursus ini dapat berjalan dengan baik dengan lancar.

Baca juga:  Turnament Bulutangkis Skadron Udara 6

“Untuk menjadi yang terbaik, kami melihat dari beberapa kriteria yaitu kemampuan akademis, kepribadian serta partisipasi yang baik selama mengikuti kursus, dan ini yang menjadi dasar penetapannya sebagai peserta terbaik”, ungkap Major Allison Delaney, IBPAOC Course Director.

Para instruktur dari Kanada terdiri dari Captain Indira Thackorie, Captain Lambert, Captain Bouchard, dan Mr. Neeron, sementara dari Indonesia Mayor Barnes dan Lettu Wahyu Widadi.

Turut hadir Kolonel Pnb Agung “Sharky” Sasongkojati Kepala Subdinas Penerangan Umum mewakili Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara, serta para pejabat TNI lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel