Berita

Lettu Tek I Made Sukadana raih predikat siswa terbaik KIBI A-64

Lettu Tek I Made Sukadana raih predikat siswa terbaik KIBI A-64
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T.,M.M., bertindak selaku Irup pada upacara penutupan Pendidikan Sekolah Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) TNI AU angkatan ke-64 dan pembukaan KIBI TNI AU angkatan ke-65, bertempat di Sekolah Bahasa (Sesa) Lanud Abdulrahman Saleh, Malang, Selasa (21/8).   

Pendidikan tersebut dilaksanakan di Sesa Abdulrahman Saleh Skadik 505 Wingdikum selama empat bulan diikuti oleh 30 orang siswa. Hadir pada acara tersebut para pejabat Lanud Abdulrahman Saleh, Dansesa dan para undangan serta perwira staf lainnya.

Kepada para mantan siswa KIBI angkatan ke-64, Komandan Wingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T.,M.M. mengucapkan selamat atas kelulusannya dan berterima kasih kepada seluruh mantan siswa yang telah memiliki disiplin dan keteku­nan, serta  motivasi tinggi,  sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama mengikuti proses pendidikan. Dan kepada para siswa KIBI angkatan ke-65 yang baru di buka, supaya para siswa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan lembaga pendidikan. “Taati dan patuhi dengan sungguh-sungguh peraturan yang telah ditetapkan oleh lembaga pendidikan, hal ini dimaksudkan agar pendidikan yang akan dilaksanakan nantinya dapat berjalan lancar. Dan mentaati janji siswa yang telah diucapkan oleh para siswa sekalian,” tegas Danwingdikum.

Penutupan pendidikan KIBI Angkatan ke-64 ditandai dengan penanggalan tanda siswa, penyerahan ijazah  dan pemberian piagam penghargaan oleh Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T.,M.M kepada Lettu Tek I Made Sukadana, S.T.Han jabatan Kaurharfas Subsihar Skadron 32 Wing 2 Lanud Abdulrahman Saleh yang telah berhasil memperoleh predikat sebagai siswa terbaik KIBI TNI AU Angkatan ke-64 di Sesa Lanud Abdulrahman Saleh.

384041

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel