Berita

Life Skill Bukan Sekedar Pelengkap Program

Oleh 14 Mei 2010 Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Ketua Umum PIA Ardhya Garini,

Life Skill Bukan Sekedar Pelengkap Program

 

 

 

 

“Life Skills atau kecakapan hidup yang kita laksanakan bukan hanya sekedar pelengkap dan pemanis dari program organisasi, tetapi juga sebagai bentuk tanggung jawab PIA Ardhya Garini dalam menjalankan amanah sejarah yang melatarbelakangi lahirnya Persatuan Istri Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini tanggal 25 Nopember 1956”.

 

Hal tersebut dikatakan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ratna Herman Prayitno dalam sambutannya pada acara peringatan HUT ke-51 PIA Ardhya Garini di Gedung Puri Ardhya Garini, Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin (26/11).

 

Lebih lanjut Ny. Ratna Herman Prayitno menegaskan, tidaklah berlebihan bila saya berharap agar hasil dari program Life Skill tersebut dapat ditindaklanjuti sesuai kapasitas dan kemampuan organisasi PIA Ardhya Garini di semua tingkat kepengurusan.

 

Marsekal TNI Herman Prayitno selaku Pembina Utama PIA Ardhya Garini, berharap agar PIA Ardhya Garini tetap konsisten dan memegang teguh komitmen para pendiri organisasi, dan hendaknya mengutamakan sumber daya untuk meningkatkan keluarga prajurit, termasuk didalamnya perhatian pada pembinaan putra-putri Keluarga Besar Angkatan Udara, supaya mereka menjadi generasi penerus yang tangguh, berkualitas dan dapat dibanggakan.

 

Acara yang dimeriahkan dengan berbagai atraksi dari para anggota PIA Ardhya Garini dan murid-murid SD Angkasa ini dihadiri oleh para sesepuh PIA Ardhya Garini, para Ketua Umum Unsur, Ketua Umum Kowani, Ketua Tim Penggerak PKK DKI, dan seluruh anggota PIA Ardhya Garini Bakorda Jakarta.

 

Nampak pada gambar Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny, Ratna Herman Prayitno didampingi Pembina Utama PIA Ardhya Garini Marsekal TNI Herman Prayitno dan Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Subandrio saat memotong tumpeng.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel