Berita

LIGA RONGGOLAWE JABAR DI GELAR DI WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 8 Oleh 17 Des 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Ratusan pecinta burung berkicau dari berbagi daerah di Indonesia, berkumpul di Lapangan Skadron Pendidikan 301 Wingdiktekkal Lanud Husein Satranegara Bandung,Minggu (15/12). Untuk mengikuti event lomba kicau burung tingkat nasional. Perhelatan Akbar dengan tajuk koenig cup,selain mengukuhkan Gobi, selebritis, Alphard dan Terminator, sebagai jawara sejati dikelas muray,anis merah, love bird dan kenari, event ini juga banyak melahirkan juara-juara baru diberbagai kelas.

Dalam sambutan singkatnya Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek A.Tavianta.S.IP. yang dibacakan Komandan Skadik 301 Letkol Kal Eko Budisantoso.SH, mengatakan kegiatan ini dapat terus berlanjut sampai ke tingkat nasional bahkan internasional, agar seluruh masyarakat dapat mempertahankan budaya Indonesia ini. Sehingga kelestarian burung dari negeri kita ini tetap terjaga dan tidak akan punah. Gebyar penutupan liga Ronggolawe koening cup ini juga sekaligus untuk memperingati ke 68 HUT Kodikau, Kata Danwingdiktekkal.

Penonton sangat antusias menonton kelas khusus love bird lutino dan Albino yang memang digelar diseri penutupan Liga Ronggolawe Jabar 2013. Event special ini merupakan persembahan panitia Ronggolawe bagi kicau mania tanah air. Selain hadiah tabanas bagi juara, panitia juga menyediakan puluhan door frize menarik, termasuk grand frize tiket umrah.

Baca juga:  Koopsau I Laksanakan Gerakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Di Lanud Halim Perdana Kusuma

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel