Berita

Liga Voli Pantai Juara Terbaik Staf Sekretariat Korpaskhas

Dibaca: 3 Oleh 21 Mei 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat dilapangan apel Markas Komando Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Bandung. Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Amarullah, menggelar apel luar biasa sebagai bentuk penghargaan sehubungan dengan berakhirnya “Liga Voli Pantai” tahun 2013 pada tingkat Markas Komando Korpaskhas.

Liga Voli Pantai yang digelar BinjasKes korpaskhas yang berlangsung selama tiga minggu dengan sistem kompetisi penuh yang mempertandiingkan sebanyak 15 tim dari seluruh satuan kerja pada Markas Komando Korpaskhas, memasuki putaran kedua hasil pertandingan keluar sebagai juara faforit Staf Skretariat dengan perolehan nilai dua kali menang, urutan kedua Staf Perencanaan dan urutan ketiga Staf Personil.

Menurut Dankorpaskhas, Liga Voli Pantai yang baru saja kita selenggarakan, akan dilaksanakan rutin satu kali dalam satu tahun untuk mencari bibit-bibit baru dan prajurit yang berbakat dalam bidang olahraga Voli Pantai, kepada satuan kerja yang saat ini belum memperoleh kesempatan keluar sebagai juara harus banyak berlatih dan berlatih sehingga penyelenggara liga yang akan datang dapat memperoleh kesempatan dan keluar sebagai juara.

Baca juga:  Di Lanud Suryadarma, Puluhan kendaraan Dinas dan kendaraan pribadi diperiksa

Yang keluar sebagai juara favorit Staf Sekretariat Korpaskhas mendapat hadiah satu buah motor Honda Tiger dan uang pembinaan, urutan kedua Staf Perencanaan dan urutan ketiga Staf Personil Korpaskhas yang juga mendapatkan uang pembinaan dari Komandan Korpaskhas.

Apel luar biasa yang dilaksanakan setelah penentuan dan keluar sebagai juara Liga Voli Pantai tersebut dihadiri para pejabat Korpaskhas, para perwira, bintara, dan tamtama serta PNS. Selanjutnya dilanjutkan dengan olahraga aerobik dan lari.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel