Berita

LIMA ANGGOTA LANUD WMI NAIK PANGKAT

Dibaca: 9 Oleh 08 Okt 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kamis, (7/10). Lanud Wolter MOnginsidi (WMI) mengadakan upacara kenaikan pangkat. Upacara kenaikan pangkat harusnya dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober yang lalu namun karena berbarengan dengan kegiatan HUT ke-65 TNI maka upacara diundur sampai tanggal 7 Oktober. Pada periode ini ada 5 (lima) personil di Lanud WMI yang naik pangkat, terdiri dari 3 Perwira (Kapten Adm Heri Mulyana, SE, Lettu Adm Ahmad Surya M, SE, Lettu Kes dr. Heru Nurseto) dan 2 Tamtama (Praka Made, Pratu Siswoko). Untuk itu Lanud WMI juga ikut merayakannya dengan mengadakan upacara sederhana di lapangan mako Lanud Wmi sebagai bentuk penghormatan kepada mereka yang naik pangkat.

Komandan Lanud WMI Letkol Pnb Arifien Sjahrir yang bertindak selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan bahwa dengan kenaikan pangkat tentunya tugas dan tanggung jawab yang diemban akan bertambah berat, oleh karena itu mari kita mengisi diri kita dengan kegiatan yang positif untuk meminimalisir kekurangan yang kita miliki. Kepada seluruh anggota Lanud WMI Komandan berpesan jadikan momen kenaikan pangkat sebagai motivasi diri untuk berbuat yang lebih baik lagi. Tak lupa Komandan juga menyampaikan salam hormat kepada keluarga yang selalu mendukung personil TNI AU sehingga bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan benar.

Baca juga:  Makoopsau I Berikan Penyuluhan Kesehatan dan Hukum Pada Warga Sekitar

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh anggota Lanud WMI kepada anggota yang naik pangkat, dan diakhiri dengan acara ramah tamah untuk lebih meningkatkan rasa kekeluargaan antar anggota Lanud WMI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel