Berita

LIMA HERCULES LATIHAN PRATUGAS PPRC

Dibaca: 78 Oleh 03 Sep 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sebanyak lima pesawat Hercules dari Skadron Udara 31 dan Skadron Udara 32 melaksanakan latihan pratugas PPRC di Lanud Supadio, Senin (3/9). Satu persatu pesawat Hercules ini take off dan menuju sasaran. Adapun rute latihan pratugas yaitu Lanud Supadio menuju Tanjung Datuk lalu ke Pulau Benua dan landing kembali di Lanud Supadio. 

Pada latihan pratugas ini Skadron Udara 31 Lanud Halim Perdanakusuma mendukung 3 pesawat Hercules antara lain : pesawat A-1317 dengan pilot Letkol Pnb Eko dan copilot Kapten Pnb Dion, 1321 dengan pilot Mayor Beni dan copilot Kapten Pnb Yayan, pesawat A-1323 dengan pilot Mayor Pnb Fatta dan copilot Kapten Pnb Irwanda dan Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachman Saleh mendukung dua pesawat Hercules yaitu pesawat A-1305 dengan pilot Mayor Pnb Reza dan copilot Kapten Pnb Fendi dan pesawat A-1312 dengan pilot Letkol Pnb Arifin dan copilot Kapten Pnb Marton. 

Turut menyaksikan fly pass lima pesawat Hercules antara lain : Panglima Divisi (Pangdiv) I/Kostrad Mayjen TNI Daniel Ambat, Kasdiv Brigjen TNI Anas, Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos dan para pejabat Lanud Supadio, Skadron Udara 1 dan Batalyon 465 Paskhas serta para pejabat TNI AD.

Baca juga:  Sosialisasi Minu Di Lanud Iwj

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel