Berita

Lima jabatan strategis AAU diserah terimakan

Dibaca: 69 Oleh 23 Apr 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Direktur Administrasi (Dirmin), Komandan Wing karbol (Danwing) Koordinator Dosen dan instruktur (Koodostur), Kepala Departemen Matra, Kepala Departemen Akademika. Berdasarkan keputusan Kasau nomor kep/08/PKS/III/2012 tanggal 26 Maret 2012 dilaksanakan serahterima jabatan di AAU Sabtu (21/4) di Vip 2 dan Lapangan Dirgantara AAU.

Gubernur dalam Dalam amanatnya saat Up. Sertijab di VIP 2 Mako AAU mengatakan ”di lingkungan Angkatan Udara, khususnya di AAU, serah terima jabatan merupakan hal yang wajar, yang dilaksanakan sesuai perkembangan dan dinamika organisasi. Hal ini tidak terlepas dari upaya lembaga melakukan penyegaran suasana kerja, sementara dari aspek pembinaan personel, sertijab merupakan bagian dari tour of duty dan tour of area bagi para pejabat baik yang intern AAU maupun yang mendapat penugasan di luar AAU”.

Dirmin AAU diserahkan terimakan dari Kol kal R Widiyono selanjutnya mendapat tugas baru sebagai (Kasubdisyanpers Diswatpersau) kepada Kol Kal Bambang Susetya, yang sebelumnya menjabat (Kasudsismatteksen dismatau), Koordostur diserahterimakan dari Kol Pnb Yulianto selanjutnya ke (paban IV/Bindik Spersau) kepada Kol Pnb Sudadi, yang sebelumnya menjabat (Dirpers Kodikau), Kadep Matra diserahterimakan dari Kol Pnb Djoko Tjahjono (Danwing baru) , SE. Kepada Kol Pnb Bambang wijanarko sebelumnya ( kasubdislam Disbangopsau) dan Kadep Aka diserahterimakan dari Kol Sus Suhanto, MT. Selanjutnya menjadi (Gadik Gol 4 AAU) Kepada Kolonel sus Drs. Mardoto. Yang sebelumnya mendapat kepercayaan menjadi Gadik gol 4 juga di AAU) Sedang untuk Komandan Wing secara Khusus dilaksanakan di lapangan Upacara dan disaksikan seluruh warga AAU.

Upacara serah terima Jabatan ini selain dilaksanakan laporan resmi juga penanda tanganan berita acara dan pemberian ucapan selamat dari Gubernur AAU dan seluruh pejabat AAU.

Baca juga:  TIGA, SISWA SMA TARUNA NUSANTARA KE IWJ

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel