Berita

Lima Pejabat Seskoau diSerahterimakan

Dibaca: 36 Oleh 17 Apr 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Jabatan lima pejabat Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) meliputi Dirjian Sratops, Dirjian Air Power, Dankorsis, Kapus Oyu dan Kadep Pimjuang diserahterimakan kepada para pejabat baru dalam suatu acara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Komandan Seskoau Marsekal Pertama TNI Sudipo Handoyo di Bangsal Srutasala. Seskoau Lembang. Selasa (17/4).

Dalam sambutannya Danseskoau menyatakan pergantian jabatan Direktur Pengkajian Strategi dan Operasi (Dirjian Sratops), Direktur Pengkajian Air Power, (Dirjian Air Power, Komandan Korps Siswa (Dankorsis), Kepala Pusat Olah Yudha (Kapus Oyu), dan Kepala Departemen Pimpinan dan Kejuangan (Kadep Pimjuang) hendaknya tidak hanya dimaknai sebagai pergantian pejabat semata namun juga beroreintasi pada peningkatan kinerja organisasi Seskoau sebagai lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi dan lembaga pengkajian TNI Angkatan Udara. Dengan peningkatan kinerja diharapkan tersebut diharapkan tugas-tugas Seskoau dapat dilaksanakan secara lebih baik, optimal dan berhasil.

Jabatan Dirjian Sratops Seskoau diserahterimakan dari Kol Pnb Chairil Anwar kepada Kol Pnb Rus Nurhadi, jabatan Dirjian Air Power dari Kol Pnb Diyah Yudhanardi kepada Kol Pnb Sulastri Baso, Dankorsis dari Kol Pnb Jemi Trisonjaya kepada Kol Pnb Suparmono, Kapus Oyu dari Kol Pnb Easther Haryanto kepada Kol Pnb Dedy Ghazy Elsaf, M.Si, dan Kadep Pimjuang dari Kol Kes Drs Sigit Susantoro kepada Kol Lek Siswo Pudjiatmoko, M.Si.. Pejabat lama masing-masing Kol Pnb Chairil Anwar akan menjabat sebagai Asren Kodikau, Kol Pnb Diyah Yudhanardi akan menjabat Danlanud Jayapura, Kol Pnb Jemi Trisonjaya sedang menjalani pendidikan Sesko TNI, Kol Pnb Easther Haryanto akan menjabat sebagai Kasubdis Laikkualpers, Dislambangja, Mabesau dan Kol Kes Drs Sigit Susantoro sebagai Kepala SPI RSPAU Esnawan Antariksa, Jakarta. Sedangkan lima pejabat baru Seskoau tersebut sebelumnya merupakan Dosen dan Perwira penuntun golongan IV Seskoau.

Baca juga:  Lanud Supadio Kirim Calon Prajurit TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel