Berita

LIMA PENERJUN RIAU LULUS DIKLAT

Dibaca: 13 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Lima dari delapan calon atlet terjun payung Riau akhirnya dinyatakan lulus setelah mengikuti seleksi ketat selama satu setengah bulan di Bandung. Dari kelima atlit tersebut salah satunya adalah wanita.

 

Seleksi dalakukan saat mereka mengikuti pendidikan dan pelatihan (diklat) di Wing III Paskhas Lanud Sulaiman Bandung. Kelimanya juga dinyatakan lulus dalam hal kedisiplinan sebagai seorang atlet terjun payung.

 

Pada Rabu(21/10) saing kemarin, mereka langsung di terima oleh Ketua Harian FASI Riau , Ir. Tedi Rizalihadi yang juga Kadisops Lanud Pekanbaru. Mereka di sambut antusias dengan penuh kehangatan.

 

“Terimakasih kepadas adik-adik yang sudah menjalani diklat dengan baik. Kini kalian sudah resmi jadi atlet terjun payung Riau “ ucap Kadisops Tedi Rizalihadi yang saat itu didampingi Kabid FASI Riau, Jhoni Raranta. Untuk program kedepan, Kadisops tetap akan menggelar latihan kepada penerjun Junior ini “ tetap kita bina untuk menambah jam terbangnya. Dan ini bisa memparalelkan dengan keinginan pemerintah Riau dan FASI Pusat”. Untuk pembinaan para atlit terjun payung tersebut, Kadisops sangat butuh perhatian pemerintah, dalam hal ini bantuan peralatan.

Baca juga:  Danlanud Halim P. Pimpin Apel Khusus Re-Alokasi Dua Pesawat C-130 Hercules

 

Sebelumnya, 34 calon atlet terjun payung berjuang mengikuti seleksi di Rumah Sakit TNIAU Pekanbaru, dengan tes pertama tes kesehatan. Pada tes ini hanya 33 dinyatakan lulus selanjutnya, 33 atlet ini mengikuti tes IQ atau psikologi. Yang lulus tes ini, hanya 19 orang. Namun yang bias ikut pendidikan di Bandung Cuma 8 orang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel