Berita

Lindungi Anak dari Covid-19 Lanud Smo Kembali Lanjutkan Vaksinasi Anak Usia 6-12 Tahun

Dibaca: 2 Oleh 29 Des 2021Tidak ada komentar
IMG 20211229 WA0092
#TNIAU 

Surakarta. Lanud Smo. RSAU dr. Siswanto kembali menggelar vaksinasi Covid-19 untuk umum dengan sasaran anak-anak usia 6-12 tahun sebagai upaya mencapai herd immunity atau kekebalan komunal serta melindungi anak-anak usia sekolah SD dari penyebaran Covid-19. (29/12)

Vaksinasi Covid-19 selain sebagai salah satu langkah mendukung program pemerintah agar program pembelajaran tatap muka (PTM) yang sudah berjalan dapat terlaksana dengan aman dan lancar. Sehingga tidak ada kekawatiran yang berlebihan dari para orang tua murid karena anaknya sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Antusias masyarakat sekitar Lanud Adi Soemarmo terlihat jelas dari banyaknya orang tua yang mengantar anaknnya untuk mengikuti Vaksinasi di RSAU dr. Siswanto. Apalagi dilaksanakan pada saat liburan sekolah seperti saat ini. Dengan didukung tenaga kesehatan dari RSAU dr. Siswanto, dan ditemani para orang tua, anak anak mengikuti beberapa tahapan yang meliputi registrasi, verifikasi, screening, vaksinasi dan observasi. Diharapkan setelah para siswa mendapatkan vaksin, kesehatan para siswa selalu terjaga.

Pada setiap pelaksanaan vaksinasi, Satgas Pengawas protokol Covid-19 Lanud Adi Soemarmo terus mengingatkan kepada anak-anak peserta vaksin dan pendamping untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pada setiap kegiatan walaupun sudah melaksanakan vaksin. Semua demi mencegah tersebarnya Covid-19.

Baca juga:  SMA Pradita Membangun Konsep Merdeka Belajar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel