Berita

Lindungi Segenap Prajurit dan Pns TNI Dari Narkoba

Dibaca: 2 Oleh 18 Apr 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara Marsda TNI Anang Murdianto bertindak selaku inspektur upacara pada upacara bendera bulanan tanggal 17 yang dilaksanakan di lapangan Walet Seskoau Lembang Bandung Barat, (17/4).

Dalam amanatnya Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko yang dibacakan oleh Danseskoau memerintahkan kepada unsur pimpinan satuan untuk melindungi para prajurit dan PNS serta keluarga dari ancaman narkoba, dalam kaitan narkoba pemerintah telah mengeluarkan pernyataan perang dengan kebijakan yang tegas dan keras, karena narkoba telah merusak generasi muda bangsa. Sunggguh sangat naïf, hina dan tercela apabila prajurit dan PNS TNI dan/atau keluarganya terlibat dalam persoalan narkoba. Pada aspek lain Panglima TNI menekankan kepada segenap prajurit dan PNS TNI untuk senantiasa waspada terhadap aliran-aliran yang mengarah kepada rekrutmen ISIS, karena bangsa Indonesia termasuk TNI telah menyatakan ISIS tidak boleh hidup di Indonesia, ujar Panglima TNI.

Selanjutnya dalam konteks pembangunan TNI, Panglima mengatakan kita patut bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah dalam meningkatkan kapasitas dan kapabilitas TNI, baik personel maupun materiil dan alutsista, termasuk kesejahteraan prajurit dengan rencana kenaikan tunjangan kinerja dalam waktu yang tidak terlalu lama. Dalam kaitan ini Panglima TNI kembali menekankan bahwa besarnya atensi pemerintah juga adalah tantangan yang harus dijawab dengan menunjukkan kinerja para prajurit dan PNS TNI yang harus terus meningkat, baik dalam konteks tugas pokok maupun pada konteks tugas bantuan guna percepatan pembangunan nasional di daerah.

Baca juga:  Letkol Pnb Hlp.Ambarita Jabat Komandan Skadron Udara 5

Hadir pada upacara kali ini Wadanseskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan, para pejabat, Dosen dan Patun Seskoau, para Perwira Siswa Seskoau Angkatan ke-52, Perwira Siswa Susstaf Bidang Matra Udara Angkatan ke-3 dan seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel