BeritaKorpaskhasau

LINTAS MEDAN BATALYON KOMANDO 465 PASKHAS

Dibaca: 289 Oleh 27 Nov 2017Tidak ada komentar
LINTAS MEDAN BATALYON KOMANDO 465 PASKHAS
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Markas Batalyon Komando 465 Paskhas, dalam rangka menunjang tugas-tugas kedepan Batalyon Komando 465 Paskhas melaksanakan pembinaan fisik secara rutin yang telah terjadwal sesuai dengan Program bidang operasi dan latihan yaitu melaksanakan kegiatan lintas medan di sekitaran Lanud Supadio dengan jarak 7 KM. Kegiatan lintas medan ini diikuti oleh seluruh prajurit Yonko 465 Paskhas/Brajamusti.

Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Letkol Pas Nevy D.Hutagalung mengatakan bahwa kegiatan lintas medan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan perorangan baik fisik maupun mental, serta mengetahui kondisi fisik masing-masing prajurit sehingga tetap terjaga kemampuannya, kesehatan dan selalu siap menghadapi tugas-tugas operasi, maupun tugas-tugas lainnya.

Danyonko 465 Paskhas juga berharap prajurit Yonko 465 Paskhas menjadi prajurit yang militan, ksatria, loyal dan profesional di dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai prajurit komando serta melaksanakan kegiatan dengan penuh rasa tanggungjawab. Setiap pekerjaan yang dilaksanakan dengan ikhlas akan menjadi nilai ibadah bagi siapapun.

Baca juga:  KASAU : KEBERADAAN POMAU UNTUK KEBERHASILAN TUGAS

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel