Berita

Lintas Medan Siswa Susjurlata Paskhas A-27

Dibaca: 3 Oleh 09 Feb 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kegiatan lintas medan merupakan wahana untuk meningkatkan kesiapan fisik dan mental guna meningkatkan kualitas hasil didik serta mewujudkan kesiapan pelatih, siswa dan anggota Skadik 204 menyongsong tugas pokok kedepan.

Demikian pernyataan Danskadik 204, Mayor PSK Roy RFM Bait pada acara penutupan masa orientasi pendidikan Susjurlata Paskhas Angkatan 27 bertempat di lapangan apel Skadik204 ,Lanud Sulaiman Kamis, (9/2).

Ditambahkannya, tujuan dilaksanakan olahraga lintas medan ini adalah untuk membekali personel Skadik 204 dan meningkatkan aktualisasi kesiapan fisik serta mental dalam rangka menjalankan tugas pokok yang berimplikasi pada meningkatnya kualitas dan peran lembaga pendidikan Skadik 204 sebagai dapur pencetak prajurit TNI AU yang berkualitas dan kompeten di bidangnya.

“ Selalu senang dan gembira serta melaksanakan kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas, untuk dijadikan pedoman setiap prajurit, karena setiap pekerjaan yang dilaksanakan dengan iklas akan menjadi nilai ibadah bagi siapapun”, tambah Danskadik 204.

Lebih Lanjut disampaikan pula bahwa tujuan lain yang diharapkan di dalam melaksanakannya kegiatan ini adalah memelihara solidaritas dan soliditas di satuan Skadik 204 agar tujuan yang sebenarnya dari mengikuti kegiatan lintas medan ini adalah mencapai sumber daya manusia yang berkualitas, baik secara professional maupun proposional, tegas Mayor Psk Roy RFM Bait

Baca juga:  KEDATANGAN HERKY A-1335 PERKUAT OPERASIONAL SKD 32

Kegiatan olahraga lintas medan diikuti oleh sekitar 151 personel dan siswa Skadik 204 yang terdiri dari 11 siswa Sarcab Paskhas angkatan ke 17 , 100 siswa Susjurlata Paskhas angkatan ke 27 dan 40 personel Skadik 204. Adapun materi dari kegiatan ini adalah jaring pendarat, rayap tambang, penyebrangan basah, dan menembak senapan panjang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel