Berita

Liwet Day Juara Danlanud Suryadarma Cup VIII

Dibaca: 28 Oleh 13 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring menyerahkan piala bergilir Danlanud Suryadarma CUP VIII tahun 2017 kepada Juara Pertama yang diraih kesebelasan Liwet Day dari Purwakarta di Lapangan Sepakbola Dirgantara Pangkalan TNI Angkatan Udara Suryadarma, Kamis (12/10).

Partai final antara Kesebelasan Wira Waskita (POM AU) melawan Liwet Day (Purwakarta) menyuguhkan pertandingan yang atraktif dan sangat bermutu. Kedua kesebelasan menampilkan teknik dan stamina yang sama-sama kuat. Adu strategi yang jitu terlihat jelas untuk menyerang dan menjaga pertahanan masing-masing. Pada babak pertama kedua kesebelasan belum melahirkan gol. Kemudian babak kedua Wira Waskita memasukkan gol lebih dulu, Liwet Day bangkit mengejar ketinggalan dengan memasukkan gol balasan. Sampai akhir babak kedua kedudukan berakhir dengan skor 1 – 1, dilanjutkan dengan drama adu finalti dengan skor 5 -4 untuk kemenangan kesebelasan Liwet Day.

Suporter pendukung kedua kesebelasan melakukan berbagai upaya untuk mendukung dan membangkitkan semangat kesebelasan kesayangannya bisa menang, dengan cara bersorak-sorai, menabuh gendang dan menyanyikan lagu. Seluruh penonton merasa puas atas partai final turnamen ini.

Baca juga:  Personel TNI AU Di Medan Laksanakan Upacara Hari Lahir Pancasila

Terlihat para undangan yang serius menonton pertandingan di Tribun, yaitu : Ketua DPRD Subang Drs. Benny Rudiono, Komandan Wingdiktekkal Kol. Tek. Stefanus Ervin Suryadi, Kasi Olahraga Rohim Wiganda mewakili Kadispora Subang, Kapolres Kalijati mewakili Kapores Subang, Mayor Inf. Johan mewakili Danyonif 321, Branc Manager FIF Subang Tri Lubis, Branc Manager FIF Cikampek Zulfikri, para pejabat Lanud Suryadarma dan pejabat Wingdiktekkal.

Turnamen yang berlangsung sejak tanggal 20 September sampai dengan 12 Oktober 2017 diikuti 30 kesebelasan dari wilayah Purwasuka. Sampai pertandingan final berakhir, dipilih sebagai pemain terbaik adalah Yosef dari kesebelasan Wira Waskita dan sebagai top skor adalah Ega Nugraha dengan 8 gol (kesebelasan Kaber) Sebagai juara 3 diraih kesebelasan Kaber dan juara 4 diraih kesebelasan PSIKM Putra Minang. Masing-masing juara mendapatkan dana pembinaan dari panitia pelaksana.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel