Berita

LKBB MEMPEREBUTKAN PIALA DANLANUD HUSEIN

Dibaca: 19 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati hari ke-64 Tahun Angkatan Udara, Sekolah Dasar Angkasa 2 yang berada di bawah naungan Yayasan Ardhya Garini Lanud Husein Sastranegara, menyelenggarakan kegiatan Lomba Keterampilan Baris Berbaris Tingkat SD, SMP, dan SMA sederajat sepulau Jawa untuk memperbutkan piala bergilir Komandan Lanud Husein Sastranegara. Lomba diselenggarakan di Kampus SD Angkasa 2 Bandung, selama dua hari, tanggal 10-11 April 2010.

 

Menurut Ketua Panitia, Ngadiman, S.Pd., tujuan dilaksanakannya kegiatan ini antara lain untuk menumbuhkembangkan kesadaran generasi muda akan cita-cita luhur bangsa agar senantiasa menjaga keutuhan bangsa melalui sikap kedisiplinan, kebersamaan dan ketaatan terhadap pimpinan, yang diimplementasikan melalui gerakan dan sikap yang terkandung dalam keterampilan baris berbaris.

 

Peserta kegiatan dari tingkat SD sederajat diikuti 39 regu dari 29 satuan pendidikan, tingkat, tingkat SMP sederajat diikuti 55 regu dari 39 satuan pendidikan, dan SMA sederajat diikuti 5 regu dari 5 satuan pendidikan.

 

Selengkapnya hasil dari perlombaan yang digelar selama dua hari tersebut adalah Tingkat SD sederajat peringkat pertama diraih oleh MI Assaul Islam, juara kedua SDN Neglasari 2 Bandung, dan tempat ketiga SDN Batujajar 6 Kabupaten Bandung Barat.

Baca juga:  KADISOPS WINGDIKUM TUTUP TIGA PENDIDIKAN DIKJUR PNS

 

Untuk tingkat SMP sederajat juara 1. SMPN 1 Tirtamulya Karawang, 2. SMPN 1 Banyusari Karawang, 3. MTS N 2 Cirebon B, Kabupaten Cirebon. Sementara kategori SMA sederajat tempat pertama diduduki oleh SMKN 1 Kedawung Kabupaten Cirebon, SMAN 1 Kabupaten Subang, SMKN 1 Kabupaten Karawang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel