Berita

LKBB PRAPAS 1 SE-BANDUNG RAYA DAN KOTA CIMAHI

Dibaca: 79 Oleh 09 Apr 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bandung, (8/4) LKBB (Lomba Ketrampilan Baris Berbaris) prapas 1 se-Bandung Raya dan kota Cimahi yang digelar di SMK I Angkasa Lanud Sulaiman dan diikuti delapan sekolah lanjutan pertama dibuka oleh Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio, S.I.P.

Maksud diadakannya LKBB prapas ke-1, pameran pendidikan dan kreasi seni tersebut dalam rangka mempromosikan SMK Angkasa 1 Margahayu kepada seluruh sekolah khususnya kepada para siswa/ pelajar tingkat SMP/MTs yang berada di wilayah Bandung Raya dan kota Cimahi. Selain itu, untuk menumbuhkembangkan rasa persaudaraan, meningkatkan disiplin, dan memupuk sikap kekeluargaan antarpelajar SMP/MTs.

“ Tujuan dilaksanakannya LKBB ini juga untuk mendidik dan menumbuhkan rasa tanggung jawab, disiplin, dan kepribadian yang tinggi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, yang dapat diamalkan dan diterapkan baik pada diri pribadi maupun lingkungan yang berpijak dan berpedoman pada norma-norma hidup yang berlaku di masyarakat yang tidak bertentangan dengan azas serta dasar organisasi, dan dasar Negara, ” kata Danlanud.

Materi lomba meliputi pengetahuan umum dimenangkan SMP Pasundan 1 Banjaran, lomba hasta karya juara pertama diraih SMPN 1 Margahayu, LKBB (lomba Ketrampilan Baris Berbaris) diraih SMP Angkasa 1 A sebagai juara pertama, Lomba ketangkasan P3K (membuat tandu) dengan SMP Pasundan 1 Banjaran meraih juara pertama, dan lomba Pionering diraih SMP Pasundan 1 Banjaran sebagai juara pertama.

Baca juga:  DANLANUD ABD SAMBUT KEDATANGAN RI 2 KE MALANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel