Berita

LKP Ketrampilan “Karsa Garini” Akan Dikembangkan

Dibaca: 249 Oleh 01 Jul 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna dan Ketua umum PIA Ardhya Garini Ny Briyantira Agus Supriatna menerima paparan pengembangan Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) oleh Ketua LKP Ny. Didi Dipo Sasongko dan pengembang Bapak Manus di gedung LKP Halim Perdanakusuma, Kamis (30/6).

Dalam paparannya Ketua LKP Ny. Didi Dipo Issasongko mengatakan LKP akan mengelola kegiatan pelatihan-pelatihan diantaranya tata rias, tata boga, public speaking, tata busana, maupun senam. Tujuan pelatihan untuk meningkatkan SDM khususnya bagi wanita yang ingin berkreasi sesuai bidangnya.

Sedangkan bapak Manus akan mengembangkan usaha ritel yang sudah ada agar menjadi tempat yang representatif dan diminati pengunjung. Jenis usaha yang di kembangkan food court, ruang rapat, dan mengembangkan gedung LPK lama menjadi tempat yang lebih representatif sebagai tempat kuliner di Lanud Halim Perdanakusuma.

Kasau dalam arahannya sangat mendukung program tersebut, namun segalanya agar disesuaikan dengan aturan yang berlaku seperti perijinan maupun pajak yang harus dibayarkan karena menggunakan fasilitas aset negara via TNI AU.

Baca juga:  70 Casis Tamtama PK Gelombang II Lanud Zam Laksanakan Tes Samapta

Hadir dalam kesempatan tersebut Aspers Kasau Marsda TNI Yadi Husyadi, Danpuspomau Marsma TNI Zapanta Boes, Kadisfaskonau Marsma TNI Budi Purba, Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Mulyo Handoko, Ketua Umum Inkopau Marsma TNI Achmad Ichwan. Wakil Ketum PIA Ardya Garini Ny.Lia Hadiyan Sumintaatmadja serta para pejabat Lanud Halim Perdanakusuma PIA Ardya Garini Pengurus Pusat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel