Berita

Lomba Antar Kompi Yonko 464 Paskhas

Dibaca: 14 Oleh 09 Agu 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Malang – Bertempat di Lapangan Apel Mayonko 464 Paskhas, Pasintel Yonko 464 Paskhas Kapten Pas Adi Anistika mewakili Danyonko 464 Paskhas membuka secara resmi perlombaan antar kompi, Senin (08/08).

Kegiatan tersebut betujuan untuk meningkatkan kemampuan prajurit Yonko 464 Paskhas sebagai satuan tempur yang berkualifikasi Para dan Komando serta untuk meningkatkan kesiapan prajurit dalam melaksanakan tugas-tugas mendatang. Selain itu lomba antar kompi guna memelihara dan membina militansi prajurit agar terciptanya prajurit-prajurit professional.

Lomba ini juga digelar dalam rangka memperingati HUT ke-71 Kemerdekaan RI Tahun 2016 mempertandingkan berbagai jenis kecabangan olehraga baik olah raga militer maupun umum. Olahraga militer yang dilombakan diantaranya menembak, lintas medan, renang militer, lempar pisau, IMPK, lari 10K. sedangkan olahraga umum antara lain sepak bola, voli pantai, bulu tangkis, tenis meja serta lomba kebersihan.

Perlombaan akan berlangsung selama satu minggu kedepan dan pada puncak penyelenggaraan perlombaan akan dihadiri oleh seluruh anggota keluarga besar Yonko 464 yang akan diisi dengan berbagai macam materi seperti balap karung, lomba makan kerupuk, tarik tambang dan panjat pinang.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas I Kunjungi Satuan Radar 216 Cibalimbing

Kapten Pas Ady Anistika menyampaikan pesan dari Danyonko 464 Paskhas agar seluruh prajurit dapat melaksanakan kegiatan ini dengan menjunjung tinggi sportivitas dan fair play serta mengedepankan kekompakan dalam berkompetisi.

Lebih lanjut diungkapkan agar para prajurit dapat menggunakan moment ini sebaik-baiknya. Menang bukanlah hal utama, yang terpenting adalah bagaimana para prajurit bisa mengedepankan semangat profesionalisme dan sportivitas serta membina hubungan keakraban dalam satu ikatan keluarga besar “Nanggala”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel