Berita

LOMBA ANTAR SATUAN KORPASKHAS DAN LOMBA VOLLY ANTAR CABANG JAJARAN PIA AG. GAB. IV KORPASKHAS DIBUKA

Dibaca: 5 Oleh 10 Okt 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kepala Staf Korpaskhas Marsekal Pertama TNI T. Seto Purnomo secara resmi membuka Lomba Antar Satuan Korpakshas dan Lomba Volly antar cabang jajaran PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas yang bertempat di Lapangan Merah Mako Korpaskhas. Kamis (9/10).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-67 Korpaskhas yang diikuti oleh seluruh Satuan Jajaran Korpaskhas dan Organisasi jajaran PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas.

Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI M. Harpin Ondeh S.H., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kepala Staf Korpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengukur sampai sejauh mana kemampuan cabang jajaran PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas dan juga kemampuan para prajurit setelah melaksanakan pembinaan dan latihan selama satu tahun terakhir juga sebagai ajang silaturahmi bagi ibu-ibu jajaran PIA Ardhya Garini Gab.IV Korpaskhas sehingga diharapkan timbul rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang erat.

Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai 9 s/d 13 Oktober 2014 dengan materi yang dilombakan yaitu bola volly untuk cabang jajaran PIA AG. Gab. IV Korpaskhas sedangkan untuk satuan jajaran Korpaskhas diantaranya lari 10K, renang 100 meter, menembak senapan 100 meter, halang rintang dan lempar pisau jarak 6 meter.

Baca juga:  TK Angkasa Lanud Haluoleo Sosialisasikan Gemar Menabung Sejak Usia Dini

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel