Berita

Lomba Bakiak Dan Hulahup Meriahkan Pertemuan Rutin Pia Ag Lanud Sulaiman

Dibaca: 8 Oleh 19 Feb 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman Ny. Anika Olot Dwi Cahyono, beserta para staf pengurus mengadakan pertemuan rutin bersama para ketua dan pengurus Ranting Skadik, RSAU Sulaiman, serta Ranting 08-04/Gabungan II Satpomau yang dilaksanakan di Skadik 201 Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Jumat (19/02).

Acara diawali dengan jalan santai dengan rute menyusuri jalan menuju lapangan golf dan kebali ke Skadik 201. Dilanjutkan senam poco-poco, dan beraneka macam lomba seperti balap bakiak, hula-hula, main bola terong dan sendok kelereng. Usai kegiatan, sambil menikmati musik dan makanan ringan acara diselingi dengan pengocokan arisan dan pembagian hadiah hiburan.

”Kegiatan rutin yang dilaksanakan dua bulan sekali ini memiliki maksud dan tujuan, yaitu untuk menjalin komunikasi dengan saling bertukar informasi. Selain itu, tali silaturahmi dan persaudaraan dapat terus terbina dengan baik sehingga memudahkan untuk berkoordinasi dalam melaksanakan tugas-tugas ke depan”, jelas Ketua PIA AG Cab.4/ Gab. II Lanud Sulaiman disela-sela kegiatan tersebut.

Baca juga:  PANGKOHANUDNAS TERIMA TIM BPK RI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel