Berita

LOMBA BALITA DI LANUD EL TARI

Dibaca: 5 Oleh 09 Nov 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-55 PIA Ardya Garini, Senin (7/11) telah diadakan lomba Balita Sehat kategori umur 0-3 Tahun yang di ikuti seluruh anak-anak Lanud El Tari dan Kompi “D” BS Paskhas Kupang. Hadir dalam acara tersebut Ketua PIA Ardya Garini Cabang 7/ D II Lanud El Tari Kupang Ny. Wiwin Joko Winarto.

Lomba Balita Sehat dibagi atas 2 kategori yaitu kategori umur 0 – 1 tahun dan umur 1 – 3 tahun. Penilaian untuk lomba ini dibagi atas 4 kriteria yaitu keterampilan dan penampilan, imunisasi/KB, gizi serta kesehatan gigi. Keluar sebagai juara dalam lomba tersebut untuk kategori 0 – 1 tahun adalah juara 1 Virginia (8 bulan), juara 2. Zaki (5 bulan), juara 3 Calista (2 bulan). Sedangkan untuk kategori 1- 3 Tahun dalah juara 1 Alya (2 thn 3 bln), juara 2 Bimantara (2 thn 10 bln), Putri (1 thn 6 bln).

Tujuan lomba Balita Sehat tersebut untuk menyambut HUT Ke-55 PIA Ardya Garini, yang jatuh pada tanggal 25 November 2011 mendatang dan juga merupakan program PIA Ardya Garini Lanud El Tari dalam meningkatkan pelayanan kesehatan anak-anak dilingkungan komplek Lanud El Tari dan masyarakat sekitar yang tergabung kedalam organisasi PIA Ardya Garini Lanud El Tari. Selain kegiatan tersebut PIA Ardya Garini Lanud El Tari telah memprogramkan adanya posyandu yang dilaksanakan setiap sebulan sekali yang bertujuan Untuk mengetahui tingkat kesehatan ibu dan anak di Lanud El Tari.

Baca juga:  Serda Perwiro Adi Nugroho Siswa terbaik Sejursartek A- 41

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel