Berita

Lomba Balita Sehat Dalam Rangka Hut Pia Ardhya Garini ke-61

Dibaca: 71 Oleh 07 Nov 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Peringatan Hari Ulang Tahun ke-61 PIA Ardhya Garini jatuh pada tanggal 25 November 2017, PIA Ardhya Garini cabang 7/D.II Lanud El Tari mengadakan lomba Balita Sehat yang diikuti 29 anak usia 0-5 Tahun dari Ibu-ibu Lanud El Tari dan Paskhas. Hadir pada kegiatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini cabang 7 /D.II Lanud El Tari Ny. Irenne Ronny Irianto Moningka dan Ketua PIA Ardhya Garini Anak Ranting Paskhas Ny. M Adi Firdaus yang berlangsung di Gedung Serba Guna Lanud El Tari. Selasa (07/11).

Ketua PIA Ardhya Garini cabang 7/D.II Lanud El Tari dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Perlombaan Balita sehat ini dilaksanakan untuk membantu memotivasi para orangtua balita untuk bisa menjaga dan merawat kesehatan anak-anaknya dengan baik dan benar. Perlombaan Balita sehat ini memiliki kriteria seperti berat badan, tinggi badan, kebersihan gigi, Penampilan, dan Keterampilan. Dimana kriteria yang ada akan di cek oleh juri dari RSAU Lanud El Tari yaitu Let Kes dr. Gista H.U. Spesialis Gigi serta 2 orang dari Puskesmas Penfui yaitu Ibu Ana dan ibu Yulianta.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas I Pimpin Sertijab Tiga Dansatrad

Dalam HUT ke-61 PIA Ardhya Garini telah dilaksanakan berbagai kegiatan meliputi Ceramah Kesehatan, Bakti Sosial, Donor Darah, Jalan Santai, Lomba Memasak, Lomba Bola Volly, dan Silahturahmi. Kegiatan yang dilaksanakan bukan semata-mata rutinitas dalam menyambut HUT PIA, melainkan sebagai ajang mempererat tali silahturahmi serta sebagai ucapan rasa syukur, bahwa PIA Ardhya Garini telah memasuki usia yang ke- 61 tahun, dimana dalam perjalanan waktu PIA Ardhya Garini telah menorehkan tinta emas sebagai Organisasi yang mampu menunjukan kiprahnya, sebagai persatuan Istri AURI dan sebagai pendamping suami dalam menjalankan tugas Negara. Oleh karena itu dengan kegiatan yang kita laksanakan ini diharapkan Organisasi PIA Ardhya Garini di masa mendatang akan semakin besar.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel