Berita

LOMBA BALITA SEHAT DI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Dibaca: 2 Oleh 23 Nov 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hut Pia ARdhyagarini ke 54, Pia Ardhya Garini Cab 12/DII Lanud Sjamsudin noor mengadakan bermacam-macam perlombakan diantaranya ialah Balita sehat yang diadakan di Rumkit Lanud Sjamsudinoor, Selasa (23/11).

Lomba dihadiri oleh Ketua Pia beserta seluruh pengurus dan di ikuti seluruh warga lanud yang mempunyai anak balita sebanyak 25 peserta. Adapun penilaian meliputi gigi, tumbuh kembang imunisasi dan tingkat pendidikan orang tua yang mengikuti lomba tersebut.

Dari hasil penilaian Dewan juri yang terdiri dari Dokter dan Bidan rumkit Lanud Sjamsudin noor, diumumkan sebagai juara satu Joshua putra Pratu Daniel anggota senkom, juara dua Revaldi putra serma Herman anggota Pekas dan juara tiga Safa putri Serma Suharto anggota rumkit Lanud Sjamsudin noor.

Kepada para juara Ketua Pia Ardhyagarini cab 12/D II Lanud Sam menyerakan hadiah kepada para juara dan memberikan bingkisan kepada seluruh peserta. Acara ini dimaksudkan bukan semata-mata cari pemenang namun diharapkan agar ibu-ibu memahami kesehatan dan tumbuh kembang putra putrinya yang masih balita.

Baca juga:  Upacara Peringatan HUT Ke-71 TNI AU di Lanud Supadio

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel