Berita

LOMBA BARIS-BERBARIS DI LANUD PEKANBARU

Oleh 14 Mei 2010 Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pramuka Satuan Karya Dirgantara (saka dirgantara) Lanud Pekanbaru mengadakan lomba Baris-berbaris yang di ikuti dari Sekolah tingkat SMA, SMK, Madrasah Aliyah, Pondok Pesantren (Ponpes) se-kota Pekanbaru yang bertempat di GOR Lanud Pekanbaru, Minggu (14/06).

 

Lomba Baris-berbaris tersebut dilaksanakan dengan Upacara pembukaan di GOR Lanud Pekanbaru secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Tedi Rizalihadi dengan peserta Upacara Perwakilan dari setiap Sekolah yang akan mengikuti Lomba.

 

Dalam sambutannya Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Tedi Rizalihadi mengatakan ”seperti kita ketahui bersama, bahwa kegiatan lomba pbb saka dirgantara sewilayah pekanbaru yang digelar sekarang ini pada hakekatnya merupakan realisasi dari sebuah obsesi bahwa generasi muda yang ter-gabung dalam saka dirgantara, memiliki nilai tambah dibandingkan dengan generasi muda lainnya. Sebab generasi muda dalam kepramu-kaan telah mendapatkan berbagai tempaan dari berbagai pendidikan dan pelatihan yang diikuti, sehingga memiliki jiwa kesatria, berani, tabah terampil dan trengginas, serta memiliki sifat ingin tahu dan senang terhadap berbagai jenis tantangan. Dengan jati diri seperti itulah tugas-tugas di lingkungan matra udara akan Dapat dilaksanakan dengan baik”.

 

Ketua Panitia perlombaan ini Kapten Psk Agung menjabat sehari-hari sebagai Kasi Binpotdirga Lanud Pekanbaru. Para juri dalam kegiatan ini dari Saka Dirgantara serta Batalyon 462 Paskhas Lanud Pekanbaru, dan tidak kalah serunya lagi dihadiri Para suporter memberikan yel-yel kepada tim sekolahnya yang tampil agar menjadi juara.

 

Dalam Lomba Baris-berbaris ini Juara I Putra diraih oleh SMK Masmur A, Juara II oleh Smk Masmur B, dan Juara III oleh SMKN 5 Pekanbaru, Untuk Juara I Putri diraih oleh SMK Masmur C, Juara II oleh SMAN Siak Hulu, untukJuara Harapan Putra diraih oleh SMAN 2 Siak Hulu, Harapan II oleh SMK Pertanian,Harapan III oleh Ambalan 0915-0916. untuk kostum terbaik putra diraih oleh SMKN 5 Pekanbaru dan Kostum terbaik Putri diraih oleh SMK Masmur C, untuk Komandan terbaik Putra diraih oleh SMK Masmur A dan Komandan Putri diraih oleh SMK Masmur C. jadi Untuk Juara umum di Raih oleh SMK Masmur.

 

Diakhir pelaksanaan Lomba Kapten Psk Agung sebagai Ketua Panitia Lomba menyampaikan dalam pertandingan pasti ada yang kalah dan ada yang menang yang terpenting kegiatan ini menjadi motivasi bagi seluruh peserta untuk menjadi yang lebih baik lagi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel