Berita

Lomba Batita dan Balita Sehat di Lanud Tanjungpinang

Dibaca: 48 Oleh 07 Nov 2014Tidak ada komentar
Lomba Batita dan Balita Sehat di Lanud Tanjungpinang
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hut Pia Ardhya Garini yang ke-58,Pia Ardhya Garini Cabang 13/D.I Lanud Tanjungpinang menyelenggarakan lomba Batita dan Balita sehatdi Poliklinik Lanud Tanjungpinang, Rabu (6/11). Sebanyak 20 anak batita dan balita putra dan putri anggota Lanud Tanjungpinang tersebut turut serta mengikuti lomba.

Kepala Kesehatan Lanud Tanjungpinang Letda Kes dr. Edo Susanto Wahyudi menagatakan kriteria yang akan dinilai terdiri dari kesehatan kulit, rambut,telinga, gigi, kuku detak jantung, Nadi, bekas luka berat badan, tinggi badan dan lain-lain.

Kegiatan pemeriksaan batita dan balita disaksikan langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 13/D I Lanud Tanjungpinang Ny. Putu Wahyu Wijaya. Disampaikan bahwa tujuan lain dari dari kegiatan ini selain lomba adalah agar memacu ibu-ibu supaya selalu menjaga kesehatan keluarganya. Karena menurutnya apabila keluarga khususnya anak itu sehat maka anak tidak mudah terserang penyakit. “Tujuan Kegiatan ini bukan hanya semata mata mengikuti lomba saja tetapi lebih kepada menciptakan kesehatan keluarga’, demikian Ny. Putu Wahyu Wijaya mengungkapkan.

Baca juga:  KENAIKAN PANGKAT PERWIRA LANUD SURYADARMA PERIODE APRIL 2014

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel