PIA Ardhya GariniBerita

Lomba Bayi Sehat Dalam Rangka Hut Pia Ke-63 di Lanud Sultan Iskandar Muda

Lomba Bayi Sehat Dalam Rangka Hut Pia Ke-63 di Lanud Sultan Iskandar Muda
#TNIAU 

TNI AU. Dalam Rangka memeriahkan HUT Pia Ardhya Garini Ke-63 yang jatuh pada tanggal 25 November 2019 mendatang, Pia Ardhya Garini Cabang 20/D.I Lanud Sultan Iskandar Muda mengadakan Lomba Bayi Sehat di ruang Crew Room Lanud Sultan Iskandar Muda, Kamis (10/12). Lomba Bayi sehat diikuti oleh anak-anak anggota Lanud Sultan Iskandar Muda dan anak-anak prajurit Kipan “C” Yonko 469 Paskhas Banda Aceh.

Lomba Bayi Sehat Dalam Rangka Hut Pia Ke-63 di Lanud Sultan Iskandar MudaLomba yang dimulai pukul 08.00 Wib tersebut  diikuti oleh 19 peserta terdiri dari 7 Balita dan 12 batita (bayi tiga tahun). Letda Kes dr. Natanael Nababan selaku tim juri Lomba Bayi sehat menerangkan kriteria dari lomba bayi sehat ini  antara lain; status gizi menurut tinggi badan dan berat badan, pemberian ASI, status imunisasi, pemeriksaan fisik tanda Balita sehat, dan perkembangan anak.

Lomba Bayi Sehat Dalam Rangka Hut Pia Ke-63 di Lanud Sultan Iskandar MudaKetua Pia Ardhya Garini Cabang 20/D.I Lanud Sultan Iskandar Muda Ny. Rini Hendro Arief mengingatkan tentang pentingnya memperhatikan pertumbuhan anak sejak usia dini. “Lomba Bayi sehat ini, mempunyai tujuan supaya kita sebagai orang tua memperhatikan pertumbuhan anak sejak usia dini, terutama berkaitan dengan kondisi kesehatan, sehingga mereka dapat tumbuh menjadi anak-anak yang sehat kedepanya, anak-anak adalah asset bangsa, kita sebagai orang tua mempunyai tanggung jawab penuh untuk menjaga anak-anak kita agar tetap sehat supaya kedepan pertumbuhan mereka berlangsung dengan baik,” Terang Ny. Rini Hendro arief.

Acara yang berlansung meriah ini di hadiri oleh pengurus dan anggota Pia Ardhya Garini Cabang 20/D.I Lanud Sultan Iskandar Muda, beserta Pia Ardhya Garini Anak ranting 002-03-4/ G.IV Kipan “C” Yonko 469 Paskhas, pemgumuman pemenang Lomba Bayi sehat akan di umumkan pada saat HUT Pia Ardhya Garini ke-63 nanti.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel