Berita

Lomba Bazar Makanan Warnai Hut Pia Di Lanud Rsn

Dibaca: 18 Oleh 11 Nov 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Menyambut peringatan HUT ke-58 PIA AG yang jatuh pada tanggal 25 November tahun 2014 mendatang, Ketua PIA AG Cabang 12/D.1 Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. M Khairil Lubis menggelar lomba Bazar Makanan Sehat yang diikuti oleh tiap-tiap Ranting Kedinasan PIA AG Lanud Rsn, Minggu (9/11).

Acara yang digelar setelah pelaksanaan jalan santai bersama warga Lanud Rsn ini, disambut positif dan sangat antusias oleh warga. Terbukti setiap stand bazar ramai dikunjungi bahkan, wargapun rela antri menunggu giliran untuk mendapatkan pesanan makanan dan minuman yang disajikan. Selain makanannya yang sehat dan enak harga yang ditawarkanpun relatif murah sehingga setiap warga yang baru saja melaksanakan jalan santai terlihat antusias membeli makanan dan minuman untuk anggota keluarga masing-masing.

Pada lomba Bazar Makanan Sehat ini Setiap peserta lomba berupaya menampilkan stan bazar yang menarik dengan menghiasi stannya masing-masing. Menu makanannyapun disajikan menarik dengan berbagai kemasan. Setiap stan terlihat menyajikan berbagai aneka makanan dan minuman sehat seperti, nasi uduk, bakso, siomai, gado-gado, bubur ayam, sate, soto, berbagai kue dan sejumlah makanan dan minuman sehat lainnya. Selain makanan dan minuman bazar ini juga menawarkan sejumlah pakaian dan perlengkapan lainnya bagi warga Lanud Rsn seperti, baju, topi, tas dan barang-barang lainnya.

Baca juga:  357 Alumni SMA dan SMK Angkasa Lanud Husein Sastranegara Ikuti Rekrutmen PT. Nutrifood

Adapun kriteria penilaian dalam lomba ini meliputi, kebersihan dan kerapian stan serta kreatifitas yang ditampilkan oleh para peserta lomba pada stan yang digelar.

Setiap Stan dinilai langsung oleh Ketua PIA AG Cabang 12/D.1 Lanud Rsn, Ny. M. Khairil lubis dengan dua orang tim juri lainnya yakni, Mayor Kal Robi Tingga Selaku Pembina Harian PIA AG dan ibu Farouk.

Tampil sebagai juara pertama pada lomba Bazar Makanan Sehat ini adalah stan Ranting Kedinasan PIA AG Satpomau Lanud Rsn. Sedangkan untuk juara kedua adalah Ranting Kedinasan PIA AG Batalyon Komando 462 Paskhas dan Ranting Kedinas PIA AG Skatek 045 sebagai juara ketiga.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel